in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rayakan Idul Adha dan Turun Tangan Potong Kurban, Ayu Ting Ting: Jadi Tukang Daging Dulu

Sabtu, 01 Agustus 2020 12:07 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hari raya Idul Adha jatuh pada Jumat (31/7) kemarin. Seluruh umat muslim menyambut gembira dan merayakannya. Salah satu yang tak mau ketinggalan adalah pedangdut cantik, Ayu Ting Ting. Ia bahkan terlihat sibuk di rumahnya sendiri.

Hal itu setidaknya diketahui dari unggahan Instagram pribadi pelantun lagu Sambalado ini pada Jumat (31/7). Ia tak enggan turun tangan memotong sendiri daging kurbannya.

 

1. Jadi Tukang Daging

Ya, kenakan kaos oblong dan celana panjang, wanita berdarah Betawi ini tak segan berjibaku dengan pisau dan bongkahan daging. Ia sampai menyebut dirinya bak tukang daging.

"Jadi tukang daging dulu kita," tulis Ayu dalam keterangan foto.

2. Bukan Korban Perasaan

Sebelumnya, Ayu mengaku kurban dua ekor sapi. Daging dari sapi-sapi tersebut akan dibagikan ke masyarakat sekitar rumahnya.

"Yang penting bukan perasaan. Ada dua ekor semok-semok, ya kurban atas nama keluarga," ungkap Ayu Ting Ting disertai canda ketika ditemui dikediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (31/7).

3. Berbeda dari Tahun Lalu

Biasanya, Ayu mengatakan biasanya keluarga selalu menyembelih hewan kurbannya di rumah sendiri. Akan tetapi tidak dengan tahun ini, karena ia beserta keluarga mengikuti anjuran pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran pandemi covid-19.

REKOMENDASI
TRENDING