in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Resmi Bercerai, Angga Wijaya Mengaku Tak Diizinkan Ambil Sisa Barang Miliknya Di Rumah Dewi Perssik

Selasa, 02 Agustus 2022 17:23

Angga Wijaya tak diizinkan ambil sisa barang di rumah Dewi Perssik ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Angga Wijaya mengaku hingga saat ini masih belum mengambil sisa barangnya yang masih berada di rumah mantan istrinya, Dewi Perssik. Selain karena sudah tak bisa melakukan komunikasi karena nomer teleponnya diblokir, perempuan yang akrab disapa Depe itu juga tak memberinya izin untuk datang ke rumahnya.

"Kalo ketemu langsung enggak ya karena tidak akses aku juga, sudah susah ketemu mba dewi, aku mau ambil barang-barang aku dirumah juga tidak diizinkan," ucap Angga Wijaya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/8).

"Itu disuruh asisten suruh nganterin, di mana pak, gitu," Angga Wijaya menambahkan.

1. Dituduh Tak Berikan Alamat

Angga Wijaya juga membantah kalau dirinya tak memberikan alamat pada asisten Dewi Perssik saat disuruh mengembalikan barang-barang miliknya.

"Mau ditunjukkin nih chating asistennya, lebih baik kita ketemuan di luar, terus asistennya yang bawa-bawa barangnya, kejauhan kan kalo ke tempat aku," kata Angga Wijaya.

2. Cari Jalan Keluar

Maka itu, Angga Wijaya masih mencari jalan keluar, bagaimana solusi agar sisa barang-barang miliknya yang masih ada di rumah Dewi Perssik bisa diambil. Padahal, sejak melakukan gugatan cerai hingga akhirnya diputus, Angga Wijaya punya harapan besar agar bisa menjadi teman dengan mantan istrinya itu.

"Ya aku pengen cuma gak mau maksa ya aku sih pengennya baik-baik saja, cuma kalo mba dewi belum terima ya gimana? kalo harapan aku pengen banget," pungkasnya.

REKOMENDASI
TRENDING