in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rilis Lagu Baru, Neng Wirdha Tak Ingin Dompleng Nama Besar Ibunda Elvy Sukaesih

Selasa, 22 Desember 2020 18:22

Neng Wirdha / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Setelah mengenalkan sejumlah single seperti Tak Tahu Diri, Player, Anak Yang Hilang, Tapi Boong dan Fatamorgana, pedangdut Wirdha Sylvina atau akrab disapa Neng Wirdha kembali merilis single baru yang berjudul Abang Jecky. Saat ini, lagu barunya itu sudah mulai diputar di radio-radio Indonesia.

Ada yang berbeda dari Abang Jecky jika dibandingkan single-single Neng Wirdha sebelumnya. Kali ini, Ia menggabungkan alunan musik dangdut dengan elemen musik khas India yang asik untuk dibuat goyang.

Lirik lagu Abang Jecky juga memiliki makna spesial, karena bercerita mengenai kecintaan mendalam Neng Wirdha pada suaminya. Ungkapan hatinya itu lantas disihir jadi sebuah komposisi yang indah oleh Jul Bahar.

"Lagu ini sebetulnya sudah cukup lama, cuma aku simpan dulu. Dibanding sebelumnya, musiknya lebih modern yang sekarang. Ini seperti dangdut masa kini," kata Neng Wirdha saat ditemui di salah aatu tempat di bilangan Jakarta Timur, Rabu (25/11).

1. Kemiripan dengan Elvy Sukaesih

Dalam penggarapan video klipnya, Neng Wirdha menampilkan berbagai gerakan dance yang sedang populer di TikTok. Bahkan, tanpa disengaja Ia juga melakukan gerakan-gerakan yang begitu mirip dengan Ratu Dangdut Elvy Sukaesih.

"Pas aku lihat lagi kok ini mirip Umi banget ya. Itu spontan nggak ada kesengajaan sama sekali," katanya.

2. Tak Ingin Dopleng Nama Ibunda

Buat kalian yang belum tahu, ibu 3 anak ini memang putri dari Elvy Sukaesih. Namun Neng Wirdha menegaskan jika Ia ingin dikenal orang karena karya, bukan statusnya sebagai seorang putri dari sang Ratu Dangdut.

"Tapi ada juga orang yang ketemu bilang, kok mirip Umi? Ya memang anaknya. Aku lebih senang orang tahu karena karya aku, bukan karena aku anaknya Umi," tuntasnya.


REKOMENDASI
TRENDING