in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sama dengan Kisah Cintanya, Nabila LIDA Akui Dirinya Gampang Nangis Saat Proses Pembuatan Single Perdananya

Jum'at, 27 November 2020 08:15

Nabila Ellisa © istimewa

Kapanlagi.com - Jebolan ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia musim pertama, Nabila Ellisa alias Nabila LIDA akhirnya merilis single perdananya bertajuk Sembunyi Dalam Tawa. Padahal, Nabila sendiri sudah hampir dua tahun lamanya keluar sebagai juara lima LIDA 2018, tapi karena berbagai hal dirinya baru menelurkan lagu debutnya pada 25 November 2020.

Lagu ciptaan musisi dangdut ternama, Nur Bayan ini menceritakan tentang seseorang yang kehilangan orang yang sangat berarti dalam hidupnya karena sifat ego yang dimiliki. Saat syuting untuk video klip lagu Sembunyi Dalam Tawa ini, Nabila mengaku sangat gampang mengeluarkan air mata karena ternyata lagu ini memiliki kisah yang sama dengannya.

"Sempat nangis pas suatu adegan, padahal kata sutradaranya nangis pas adegan ini tapi aku malah nangis pas adegan ini. Ya kalau dibilang relate dengan kehidupan nyata, sepertinya begitu haha," ungkap Nabila saat wawancara ekslusif yang digelar secara virtual, Rabu (25/11).

1. Terinspirasi Dirinya Sendiri

Untuk inspirasi dari lagu perdananya ini, Nabila mengaku kisah yang terkandung dalam lagu ini sangat menggambarkan sosoknya sendiri. Dara manis asal Takengon, Aceh ini pun juga menceritakan dibalik sosoknya yang periang ternyata ia juga merupakan sosok yang sangat melankolis.

"Inspirasinya, gini sebenarnya lagu ini emang menggambarkan diri Nabila banget. Jadi Nabila tuh sering banget kelihatan biasa aja, happy terus kalau di depan orang, teman-teman, tapi padahal aku tuh orangnya mellow banget, galau banget, jadi gampang nangis. Makanya pas syuting disuruh nangis ya gampang nangis," tuturnya.

2. Harapan Nabila

Tak lupa, Nabila LIDA pun meminta doa serta dukungan kepada masyarakat agar dirinya bisa terus melahirkan karya-karya lainnya. Selain itu, untuk ke depan Nabila juga berencana untuk mempelajari segala hal termasuk berakting karena ia memiliki keinginan untuk main film layar lebar atau lagunya menjadi soundtrack di film layar lebar.

"Keinginan Nabila tuh banyak. Aku berharap semoga ke depan lebih banyak support dan semua mimpi bisa tercapai. Aku juga punya planning sih mau banget terus buat karya, nyanyi, belajar akting juga karena aku pengen banget main film juga, atau soundtrack film lagu Nabila, semoga," pungkasnya.

3. Intip Video Klipnya

Untuk musik video single Sembunyi Dalam Tawa dirilis tanggal 25 November 2020 di youtube channel 3D Entertainment. Selain itu, bagi para pecinta musik dangdut single perdana Nabila LIDA juga sudah bisa dinikmati lewat digital streaming platform seperti Apple Music, Itunes, Spotify, Joox, Langit Musik, Deezer, Resso.


REKOMENDASI
TRENDING