in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Nabila LIDA Ungkap Status Hubungan Kedekatan dengan Ridwan LIDA

Rabu, 05 Mei 2021 08:43 Penulis: Umar Sjadjaah

Nabila LIDA & Ridwan LIDA - instagram.com/lida_nabila23/lida_ridwan17

Kapanlagi.com - Nabila Ellisa atau lebih dikenal Nabila LIDA akhirnya mengungkapkan status hubungan kedekatannya dengan Ridwan LIDA. Ternyata kedekatan antara mereka berdua sudah seperti keluarga sendiri mengingat kedua pedangdut muda ini sama-sama merantau dan jauh dari keluarga.

Saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan belum lama ini, Nabila mengaku sudah menganggap Ridwan seperti abangnya sendiri. Begitu pun dengan Ridwan yang menganggapnya sebagai adik.

"Aku sama Ridwan dekat banget udah kayak keluarga dekatnya, udah ngerasa kayak abang aku banget. Sama dia pun juga menganggap aku adiknya banget, di jaga banget sama dia," ungkap Nabila LIDA.

1. Dijodoh-Jodohkan Netizen

Karena kedekatan mereka ini, tak sedikit fans atau netizen yang ramai menjodoh-jodohkan keduanya. Namun, Nabila dan Ridwan sendiri tak masalah dengan hal tersebut justru sering menjadikan itu sebagai bahan candaan.

"Nggak lah, kalau Nabila sendiri kalau ada yang bilang cocok gitu senang aja, tapi kalau kita berdua biasa aja. Paling kan kalau ada yang komen gitu aku malah bilang ke dia gitu. Kan kita abang adek ketemu gede lah," ujarnya.

2. Sudah Dekat Sejak di Asrama

Meski begitu, Nabila mengaku tak baper sedikitpun atas kedekatannya dengan Ridwan. Karena menurutnya, mereka berdua sudah akrab sejak masih menjadi peserta LIDA.

"Nggak sih, malah aku sama Ridwan satu angkatan, kita emang udah dekat dari asrama," tukasnya.

 

(kpl/irf/ums)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING