in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ditanya Soal Hi-squad, Nabila LIDA Mengaku Bingung Karena Sering Gonta Ganti Personel

Rabu, 05 Mei 2021 13:53 Penulis: Gilang Kurniawan

Nabila LIDA: instagram.com/lida_nabila23

Kapanlagi.com - Nabila LIDA ternyata mengaku bingung dengan grup Hi-squad yang awalnya beranggotakan 4 orang yakni Nabila, Cut, Selfi, dan Jannah LIDA. Pasalnya memang salah satu membernya, Cut tak tinggal di Jakarta sehingga posisinya sering digantikan atau bahkan ditambah personel lain.

 

1. Personil Sering Berubah

Saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan belum lama ini, Nabila menyebut terkadang Fikoh sempat menggantikan posisi Cut ketika berhalangan hadir. Tak hanya itu, ketika Puput memutuskan untuk mengenakan hijab pun langsung digabungkan dengan Hi-squad.

"Kan orangnya sering acak acakan, awalnya berempat doang, aku, Selfi, Cut, sama Jannah, itu awalnya," ucap Nabila.

"Nah kan Cut bolak balik gitu Jakarta ke Aceh, nah dia kan kalau konser yang mendadak sering nggak ada jadi sering digantiin sama Fikoh, nah setelah itu Puput, kan dia udah berhijab jadi ya udah dimasukin Hi-squad juga, nah belakangan ini biasa Hi-squad plus Selfi jadi Selfi di soloin," lanjutnya.

 

2. Keinginan Nabila

Oleh karena itu, Nabila mengaku sangat ingin Hi-squad benar-benar menjadi sebuah grup dan dipatenkan anggotanya. Supaya ketika konser, Hi-squad bisa tampil dengan personil yang tetap dan sudah dipatenkan.

"Aku pengin banget, Hi-squad masih sering ngacak, jadi tiap ada yang baru pakai hijab dimasukin lagi. Aku mah pengen banget jadi grup tapi kami aja masih bingung member pastinya ini siapa aja gitu, tapi awalnya emang empat," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING