Reza D'Academy: Valda Buat Hatiku Tak Bisa Berkata-Kata

Kamis, 05 November 2020 15:58 Penulis: Editor KapanLagi.com
Reza D'Academy: Valda Buat Hatiku Tak Bisa Berkata-Kata Reza Zakarya via Instagram/@reza_zakarya_daa

Kapanlagi.com - Reza Zakarya atau dikenal sebagai Reza D’Academy sudah resmi bertunangan dengan Valda Alviana. Mengaku memang sudah ta’aruf, kini mereka berdua bakal menikah di awal tahun 2021 mendatang. Segalanya sudah diatur oleh pria kelahiran Bandung 1989 tersebut. Dirinya menyebutkan bahwa akad nikahnya nanti akan diadakan 2 kali yaitu di daerah Purwokerto, kota asal Valda, dan di Bekasi.

Untuk pesta pernikahannya pun Reza sudah mempersiapkannya dengan matang. Reza mengatakan bahwa yang pasti pesta pernikahannya nanti akan diadakan pada Januari 2021. Saat ini dirinya sedang mencari tempat dan izin untuk menggelar resepsi.

1. Bertemakan Adat Arab

Dilanjut oleh Reza, nantinya peserta pernikahan dirinya dan Valda akan dibalut adat dan tradisi Arab. “Kalau adat, Eja (sapaan Reza) sama Valda, karena kita sama-sama berasal dari keluarga arab, jadi kita sudah memutuskan untuk menggunakan adat arab dengan tema international Arabic. Jadi mungkin Eja akan menggunakan pakaian pangeran Arab, dan Valda akan menyesuaikan bajunya, yang pasti elegan,” ucap Reza.

Ketika ditanya mengenai pakaian, Reza menyerahkan semua ke desainer. “Bajunya sudah Eja serahin ke beberapa desainer, jadi Eja kerjasama dengan beberapa desainer. Untuk MUA dihandle sama Valda. Jadi Eja bisa fokus ke diri Eja, apa yang dipake Valda nanti dirembuk sama timnya Valda sendiri,” sambungnya.

2. Hati sudah berbicara

Ketika ditanya mengapa memilih Valda, Reza menyebut ini adalah permintaan hatinya yang ingin ia kabulkan. Ia mengatakan dirinya sudah berada di level dimana dirinya benar-benar menyerahkan semuanya kepada hati. “Hati Eja mengatakan Valda adalah sosok yang bisa membantu Eja, bisa membantu bisa mensupport pekerjaan Eja” tutur pria bersuara merdu ini.

“Apalagi dia sudah tau keluarga Eja. Tidak ada kata-kata yang bisa jelasin semua kata hati Eja. Yang pasti, Eja udah benar memilih Valda untuk mendampingi Eja’ tutupnya.

Semoga lancar persiapan pernikahannya ya Reza dan Valda.  

Penulis: Iqbal Laduni

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING