in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rizki DA Resmi Menikah Setelah Jalani Taaruf, Ridho Bakal Segera Menyusul?

Jum'at, 17 Juli 2020 14:43

Rizki DA - Ridho DA (credit: instagram.com/da2_ridho - instagram.com/ariekuntung)

Kapanlagi.com - Rizki Syafaruddin atau yang lebih dikenal dengan Rizki DA telah resmi menikahi seorang wanita bernama Nadya pagi tadi, (17/7). Keduanya mantap melangkah ke jenjang pernikahan setelah menjalani proses taaruf.

"Alhamdulillah akad berjalan dengan lancar tadi sekitar jam 9-10," ucap Ridho adik Rizky DA saat dihubungi, Jumat (17/7/2020).

1. Cuma Dihadiri Keluarga

Menggelar prosesi pernikahan di tengah masa pandemi, membuat Rizki hanya bisa mengundang keluarga dan kerabat dekat sebagai tamu undangan.

"Semua pihak keluarga hadir semua karena situasi dan kondisi seperti ini jadi tidak boleh terlalu banyak orang untuk datang di kegiatan seperti ini karena harus mengikuti protokol kesehatan," terang Ridho.

"Ada sih beberapa yang dikabarin itu pun hanya teman dekat saja. Kalau yang lain sih minta doanya saja untuk kelancaran pernikahan Iki," sambungnya.

2. Harapan Ridho

Sebagai saudara kembar, Ridho ikut merasa bahagia atas keputusan Rizki untuk melepas masa lajang. Ia pun berharap hubungan mereka bisa terus baik. Apalagi Rizki dan sang istri tak melalui proses pacaran, melainkan taaruf.

"Alhamdulillah senang mendapat pendamping yang seperti itu, apapun itu mudah-mudahan menjadi ibadah nantinya. Mudah-mudahan silaturahmi tetap berjalan di antara kedua belah pihak dan jauh lebih baik lagi dan cepat menyusul," katanya.

3. Rencana Menyusul Rizki

Disinggung mengenai rencananya untuk menyusul Rizki menikah, Ridho mengaku jika memang ada rejeki dan jodohnya, ia akan segera menyusul.

"Insyaallah kalau ada rezekinya, ada jodohnya, secepatnya menyusul," tegasnya.

Kita tunggu saja kabar baik dari Ridho ya KLovers.


REKOMENDASI
TRENDING