in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Selamat! Rizki DA Mantan Kekasih Lesti Menikah, Sebelumnya Taaruf Cuma Lihat Wajah dan Tangan

Jum'at, 17 Juli 2020 12:05 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Rizky DA (Credit: instagram.com/da2_rizki123)

Kapanlagi.com - Kabar bahagia kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Rizky DA, mantan kekasih Lesti, resmi menikah pada Jumat (17/7). Hal itu setidaknya diketahui dari unggahan Arie Untung di Instagram.

Suami Fenita Arie itu mengunggah foto pernikahan Rizky. Dalam foto itu, Rizky dan sang mempelai wanita tampak kompak pakai pakaian putih sembari pamerkan cincin. Senyum manis juga merekah di wajah mereka.

1. Arie Untung Mendoakan

Arie sendiri turut berbahagia. Ia menuliskan doa dalam keterangan foto. "Selamat ya adikku @da2_rizki123 semoga sakinah mawadah warrahmah. Amin," tulis pria kelahiran Jakarta, 15 Januari 1976 itu.

2. Bukan Seleb

Dalam unggahan itu, tak sedikit yang mempertanyakan sosok istri Rizky. Rupanya, wanita cantik itu bukan lah berasal dari kalangan selebriti. Hal itu pernah diungkap Rizky pada Senin (29/6) saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Untuk calonnya dari kalangan biasa aja sih, alhamdulillah semuanya juga memang udah jalan nya dan harapan orang tua pun sedikit demi sedikit terpenuhi," ucapnya.

3. Cuma Lihat Wajah dan Telapak Tangan

Juni lalu, Rizky diketahui sudah melamar wanita tersebut. Kala itu ia mengaku belum pernah ngobrol dan hanya sebatas melihat wajah dan telapak tangannya saja.

"Ya cuma batas ketemu itu pun cuma lihat muka dan telapak tangan, itu aja, kontekan nggak ada ngobrol pun nggak ada. Niatnya untuk ibadah," ujar Rizky.

4. Sudah Yakin

Bakal menikah di usia yang terbilang muda, kala itu saudara kembar Ridho ini mengaku jika dirinya sudah yakin. Apalagi selama ini ia memang meminta agar didatangkan jodoh yang terbaik.

"Ya udah yakin juga karena mintanya juga sama Allah, caranya juga sesuai anjuran. Kita mintanya pun dengan cara yang baik di sepertiga malam. nyarinya di kalangan teman, sahabat, tetangga dan keluarga, cari dari yang terdekat, kalau gitu kan orang itu bakal paham dengan kita," tutupnya.

REKOMENDASI
TRENDING