in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sudah Lamaran, Rizki DA Tinggal Menghitung Hari Menuju Pernikahan

Selasa, 30 Juni 2020 19:15

Rizki DA (credit: instagram.com/da2_rizki123)

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari Rizki 2R alias Rizki DA yang ternyata sudah menjatuhkan pilihannya pada seorang gadis sebagai pasangan hidup. Ya, penyanyi asal Medan ini rupanya diam-diam sudah melakukan taaruf.

Hal tersebut ia sampaikan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/6) malam. Bahkan, mantan kekasih Lesti Kejora ini sudah melaksanakan lamaran.

"Proses taaruf udah sampai lamaran, inshaAllah dalam waktu dekat ini. Kalau dalam waktu dekat ini berarti udah ada calon lah, iya (ta'aruf)," ungkap Rizki.

1. Bukan Artis

Walau awalnya Rizki sempat enggan menceritakan bagaimana proses pertemuannya dengan calon istri, ia mengungkapkan jika perempuan yang akan jadi pendampingnya berasal dari kalangan biasa.

"Untuk calonnya dari kalangan biasa aja sih, alhamdulillah semuanya juga memang udah jalan nya dan harapan orang tua pun sedikit demi sedikit terpenuhi," ucapnya.

2. Sudah Yakin

Bakal menikah di usia yang terbilang muda, saudara kembar Ridho ini mengaku jika dirinya sudah yakin. Apalagi selama ini ia memang meminta agar didatangkan jodoh yang terbaik.

"Ya udah yakin juga karena mintanya juga sama Allah, caranya juga sesuai anjuran. Kita mintanya pun dengan cara yang baik di sepertiga malam. nyarinya di kalangan teman, sahabat, tetangga dan keluarga, cari dari yang terdekat, kalau gitu kan orang itu bakal paham dengan kita," katanya.

3. Belum Pernah Ngobrol

Meski hari bahagianya akan segera datang, Rizki mengaku hingga kini belum pernah mengobrol secara langsung dengan calon istrinya. Ketika bertemu untuk proses lamaran pun, ia hanya sebatas melihat wajah dan telapak tangan si calon mempelai wanita.

"Ya cuma batas ketemu itu pun cuma lihat muka dan telapak tangan, itu aja, kontekan nggak ada ,ngobrol pun nggak ada. Niatnya untuk ibadah," tutup Rizki.


REKOMENDASI
TRENDING