in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rizky Billar Resmikan Leslar Entertainment, Dapat Inspirasi dari Raffi Ahmad

Selasa, 21 September 2021 22:10

Credit: Budy Santoso © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi merilis kanal YouTube Leslar Entertainment, Selasa (21/9/2021). Dalam YouTube tersebut, pasangan yang menikah pada 19 Agustus 2021 ini mengusung konsep keluarga.

Rizky Billar mengatakan bahwa niatnya untuk membuat kanal YouTube Leslar Entertainment ini terinspirasi dari sosok Raffi Ahmad yang lebih dahulu membuat Rans Entertainment bersama istri tercinta, Nagita Slavina.

"Ya sebenernya kalo untuk terinspirasi mungkin ada, inspirasi dari Aa (Raffi Ahmad) cuma kita ada sedikit berbeda ya. Bisa dibilang Aa sekarang bukan hanya fokus di media ya, Raffi sudah bisa dibilang sudah ekspan bisnis lah," kata Rizky Billar di Studio Persari, Jakarta Selatan, Selasa (21/9/2021).

Sebetulnya, Rizky Billar sudah punya rencana panjang di dunia entertainment. Bukan cuma kanal YouTube saja, tetapi pria 26 tahun ini juga ingin Leslar Entertainment bisa menjadi manajemen artis sekaligus juga rumah produksi.

"Kalau kita hanya memang ke media, dari awal saya deket sama Dede (Lesty Kejora) saya sudah kepikiran sebenernya kita bikin manajemen sendiri, bentuk sebuah production house yang mana akan ada banyak sub divisinya," ujarnya.

1. Janjikan Hadiah Spesial

Credit: Budy Santoso © KapanLagi.com

Sebagai pemilik, Rizky Billar punya target sendiri untuk Leslar Entertainment. Dia menargetkan, Leslar Entertainment yang baru saja diluncurkan bisa menembus 1 juta subscriber dalam satu hari.

"(Caranya) kita gencarin, mereka (fans/subscriber) kan ada hadiah spesial juga buat mereka nanti," kata Rizky Billar.

2. Target Subscriber

Bagi Rizky Billar, pencapaian 1 juta subscriber dalam satu hari adalah sebuah pengharapan sebagai pemilik Leslar Entertainment.

"Bisa mencapai minimal satu juta ya bonus, 500 ribu subscriber aja kita udah bersyukur banget. Itu pencapaian luar biasa. Bagi akun channel YouTube," pungkas Rizky Billar.

(kpl.far/ums)


REKOMENDASI
TRENDING