in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rosa Meldianti Mengaku Lakukan Perawatan Pita Suara, Danang DA: Minta Info Dokternya

Senin, 05 Agustus 2019 17:25 Penulis: Louvina Gita

Rosa Meldianti - Danang DA (credit: Kapanlagicom/Daniel Kampua - Instagram.com/da2_danang)

Kapanlagi.com - Rosa Meldianti masih saja menarik perhatian netizen. Meski perseteruannya dengan Dewi Perssik sudah berakhir damai, Meldi masih saja menerima banyak komentar miring dari netizen. Namun gadis cantik asal Jember ini tak pernah ambil pusing dengan hal itu.

Belum lama ini Meldi terlihat mengunggah sebuah video pendek di mana ia menyebutkan kalau dirinya baru saja melakukan perawatan pita suara.

"Banyak yang percaya kalau misal itu suara Meldi. Dikiranya Meldi lipsync pakai suara mama. Kenapa sih kalian itu nggak pernah mikir positif dikit sama Meldi. Kalian nggak percaya sih kalau Meldi habis ituin pita suara, makanya percaya dong. Nih Meldi ualng ya," tuturnya yang kemudian ia lanjutkan dengan bernyanyi.

1. Penasaran Sama Dokternya

Postingan Meldi itu lantas mengundang beragam komentar. Salah satunya datang dari Danang D'Academy. Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat Indosiar itu penasaran soal di mana tempat operasi pita suara.

"Dek @rosameldianti_ Deeekkkk. Di mana bisa tarik/operasi pita suara (apalah itu istilahnya aku nggak tahu) biar suara bisa berubah (lumayan) sedikit bagus dek???" tulis Danang di kolom komentar.

Ternyata Danang punya alasan tersendiri kenapa menanyakan hal tersebut. "Please mas Danang minta info dokternya. Adik-adik ku biar sekalian aku operasi biar bisa nyanyi. Terus nyari duit sendiri biar nggak minta bapak ibunya terus. Info yahh deekk," tuturnya.

 
 
 
View this post on Instagram

KZL deh gueeeeee .... orang suara aku beneran dikira suara orng hahaha Kapan Zadarnya Lo sihhhhhh netizen ????????

A post shared by Ratu Mendesis ssssttssss ???????????????? (@rosameldianti_) on Aug 1, 2019 at 11:31pm PDT

2. Duet Bareng Dewi Perssik

Setelah berdamai dengan Dewi Perssik, Meldi mengaku kalau hubungannya dengan sang tante baik-baik saja. "Biasa aja sih. Ketemu ya biasa aja, ya layaknya kayak biasa. Cuma mungkin belum sedeket dulu," tuturnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan tempo hari.

Ia juga merasa tak keberatan bila suatu saat mendapat kesempatan untuk bisa berduet dengan Depe. "Ya kalau misalkan ada undangan kenapa enggak. Kan saya diundang nih, Meldi duet sama tantenya. Ya oke. Gitu aja," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING