in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Manggung di Pesta Pernikahan, Dewi Perssik Terima Banyak Angpau Saweran

Senin, 05 Agustus 2019 14:45 Penulis: Louvina Gita

Dewi Perssik (credit: Kapanlagicom/Nurwahyunan)

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Dewi Perssik terlihat memenuhi kewajibannya untuk tampil di sebuah acara. Depe diundang untuk menjadi pengisi acara dalam pesta pernikahan yang digelar di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Seperti biasanya, Depe tampil cantik dengan menggunakan gaun panjang berwarna kuning. Membawakan beberapa lagu hits, penampilan Depe itu disambut meriah oleh para tamu undangan yang hadir.

Memberikan penampilan yang maksimal, Depe pun selalu melempar senyum lebar saat berada di atas panggung. Tidak sendirian, beberapa orang yang merupakan pemilik hajatan pun ikut berjoget bareng Depe. Menariknya, mereka tidak hanya ikut bernyanyi sambil bergoyang, tapi juga sambil memberikan saweran.

 

1. Depe Terima Saweran

Dalam sebuah video yang diunggah di instagram story milik Depe, ia terlihat bernyanyi dan berjoget ditemani sejumlah anggota keluarga pengantin. Sambil memegang berlembar-lembar uang pecahan Rp100 ribu, para anggota keluarga pengantin ini menyawer Depe yang tengah bernyanyi.

Sambil terus bernyanyi, Depe pun menerima satu persatu uang yang diberikan padanya. Segenggam uang berisi pecahan Rp100 pun berada di tangan pedangdut asal Jember itu.

Meski tak diketahui pasti jumlah uang saweran yang diterima istri Angga Wijaya itu, sekilas bisa terlihat bila jumlahnya tidak sedikit.

Dewi Perssik (credit: instagram.com/dewiperssikreal)

2. Rayakan Ultah Saipul Jamil

Sebelumnya Dewi Perssik sempat terlihat merayakan hari ulang tahun mantan suaminya, Saipul Jamil di Lapas Cipinang. Ditemani Angga Wijaya, Depe menjenguk Saipul dalam rangka ulang tahunnya ke-39.

Depe pun memberikan doa terbaik bagi sosok yang pernah menjadi pendampingnya itu. "Barakallah fii umrik mas Saipul Jamil yang ke 39 tahun atau Papi Ipul... panjang umur sehat selalu dalam lindungan Allah.. dan disegerakan untuk bisa kumpul kembali bersama kelurga amin yarobbal alamin,"tulis Dewi Perssik di unggahan instagramnya, Rabu 31 Juli 2019.


REKOMENDASI
TRENDING