in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dewi Perssik Rayakan Ulang Tahun Saipul Jamil ke-39 di Rutan

Rabu, 31 Juli 2019 18:26 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Dewi Perssik dan Saipul Jamil ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Dewi Perssik mengunjungi mantan suaminya, Saipul Jamil di Lapas Cipinang, Rabu (31/7/2019). Kunjungannya kali ini sebagai tanda kedekatan mereka berdua meski tak lagi bersama.

Dewi Perssik yang ditemani oleh Suaminya, Angga Wijaya dan keponakannya, menjenguk dalam rangka ulang tahun Saipul Jamil yang ke-39. Suasana tampak begitu hangat, terlihat juga wajah dari Saipul Jamil yang tampak bahagia sudah mendapat kunjungan dari DePe.

1. Doa Terbaik Untuk Saipul Jamil

Pelantun tembang Mimpi Manis tersebut mengunggah momen tersebut di instagram pribadinya. Tak lupa Dewi Perssik turut memberikan doa terbaik untuk mantan suaminya tersebut.

"Barakallah fii umrik mas Saipul Jamil yang ke 39 tahun atau Papi Ipul... panjang umur sehat selalu dalam lindungan Allah.. dan disegerakan untuk bisa kumpul kembali bersama kelurga amin yarobbal alamin,"tulis Dewi Perssik di unggahan instagramnya, Rabu 31 Juli 2019.

2. Kasus Saipul Jamil

Dewi Perssik dan Saipul Jamil menikah pada 2005 silam. Pernikahan mereka hanya bertahan selama tiga tahun, dan di tahun 2008 mereka berdua memutuskan untuk bercerai.

Menikah untuk kedua kalinya di tahun 2011, pernikahan Saipul Jamil dan Virgiana Anggraeni hanya berjalan beberapa bulan saja.

Tahun 2016 menjadi tahun kelam bagi Saipul Jamil. Setelah ia tertangkap karena kasus pelecehan terhadap anak di bawah umur, tak berselang lama ia tersangkut kasus video porno mirip dirinya dengan pria lain.

(kpl/dim)


REKOMENDASI
TRENDING