in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ruben Onsu Ungkap Ayu Ting Ting Suka Lupa Kalau Dirinya Superstar

Kamis, 28 November 2019 18:06 Penulis: Dhimas Nugraha

Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting ©KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting siap menggelar konser tunggal pada Maret 2020. Acara spesial yang dibuat untuk memperingati 10 tahun perjalanan karir pedangdut tersebut dipromotori oleh Happen.Inc milik Ruben Onsu.

Saat pertama kali tercetus ide membuat konser tunggal dari Ruben, Ayu tidak langsung menyetujui. Hal itu dikarenakan dirinya tidak percaya diri dan merasa belum pantas.

"Ayu itu punya banyak kelebihan yang belum pernah terekspos, dia bisa nyanyi apa aja tapi suka nggak percaya diri. Jadi kenapa saya pilih Ayu, karena saya yakin betul Ayu harus merasakan adanya konser tunggal untuk dia sendiri," kata Ruben saat menggelar jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu malam (27/11/2019).

1. Lupa Kalau Superstar

Mendengar nama Ayu Ting Ting tentunya tak jauh dari sebutan pendangdut kontroversial dengan segudang prestasi. Uniknya, ibu satu anak tersebut tak merasa dirinya bintang dengan banyak fans.

"Ayu itu suka tiba-tiba nggak percaya diri, dia suka lupa kalau dia superstar, suka lupa kalau dia itu terkenal. Tapi rasa tidak percaya diri dia itu bagus, bukti dia tidak pernah puas dengan apa yang didapatkan. Tidak menjadi puas bukan berarti tidak bersyukur," jelas Ruben.

2. Rendah Hati

Lebih lanjut, sifat Ayu Ting Ting yang merasa belum terkenal padahal menjadi salah satu pendangdut papan atas disebut Ruben Onsu sebagai kerendahan hati. Ia juga menyebut banyak yang belum mengenal Ayu secara utuh.

"Kalau saya bilang itu kerendahan hati dia. Banyak yang nggak kenal bilang sombong. Padahal kalau kita ngobrol sama dia, tahu keseharian dia, polosnya nggak berubah dari zaman gue kenal dia dulu. Ayu itu buat saya penyanyi dangdut yang punya banyak kelebihan, Indonesia harus bangga punya dia," tutup suami Sarwendah tersebut


REKOMENDASI
TRENDING