in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sabet 2 Penghargaan di Indonesia Dangdut Awards 2019, Fildan Bakal Gelar Syukuran

Jum'at, 08 November 2019 10:06 Penulis: Louvina Gita

Fildan (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut Fildan Rahayu berhasil meraih dua penghargaan dalam ajang Indonesian Dangdut Awards yang dilaksanakan Kamis (7/11) malam. Penghargaan pertama yang ia dapat adalah Penyanyi Solo Pria Terpopuler. Fildan berhasil mengalahkan nominee lain, seperti Didi Kempot, Nassar, Reza DA, dan Sodiq.

Penghargaan kedua yang diraihnya adalah kategori Penyanyi Duo/Group/Kolaborasi Terpopuler. Dalam kategori ini, ia meraih penghargaan bersama Lesti. Mengalahkan nominee lain seperti Duo Anggrek, 2R, Siti Badriah feat RPH, Trio Macan, dan Zaskia Gotik feat RPH.

1. Rencanakan Syukuran

Kemenangannya ini lantas disyukuri oleh bapak dua anak itu. Ia pun mengucapkan terima kasih pada semua orang yang selalu mendukung kariernya selama ini.

"Yang pasti alhamdulillah, Fildan sangat bersyukur, senang sekali, ini adalah piala yang kedua. Terima kasih Allah SWT, anak, istri, orang tua juga, tidak lupa Miana laFildan yang sudah support dari DA4 sampai sekarang. Thankyou. Terima kasih juga buat indosiar yang telah memberikan ruang buat Fildan. Berkat Indosiar, Fildan dikenal banyak orang juga," ujarnya.

Sebagai wujud syukur atas penghargaan yang diraihnya, Fildan berencana menggelar syukuran. "Kalau untuk nazar, sebenarnya kemarin sebelum rumah saya jadi, sekarang sudah jadi, nazarnya sekarang nggak ada. Mungkin sekarang bakal bikin acara syukuran kecil-kecilan saja," ucapnya.

2. Senang Sekaligus Beban

Sebelumnya pada 2018 Fildan juga terpilih sebagai Penyanyi Solo Pria Terpopuler. Menurutnya untuk tahun ini pesaingnya lebih berat dibanding tahun lalu.

"Tahun ini persaingannya berat-berat. Ada Nazzar, Reza DA, Sodiq, Didi Kempot juga," ujarnya.

Meraih penghargaan, lanjutnya, menjadi beban tersendiri baginya. "Bebannya lebih berkarya yang lebih-lebih lagi dan menjaga kualitas, itu yang pasti," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING