in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Fildan Raih Dua Piala Pengghargaan Indonesia Dangdut Awards 2019

Jum'at, 08 November 2019 07:35 Penulis: Dhimas Nugraha

Fildan ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Malam ini, Kamis (7/11/2019) menjadi malam spesial untuk Fildan. Pada momen puncak Indonesian Dangdut Awards 2019 (IDA 2019), ia berhasil menyabet langsung dua piala penghargaan dalam semalam.

Kemengan Fildan ini memang sudah bisa diprediksi. Sejak setahun belakangan ini, karir Fildan dalam dunia dangdut memang bisa dibilang moncer. Ia berhasil menjadi juara dari segala bintang di ajang D'Star 2019. Selain itu sejak meraih gelar juara di DA 4 dan DAA 3, Fildan mencetak sejumlah hit.

1. Piala Pertama Bersama Lesti

Fildan berhasil memenangkan piala pertamanya pada kategori kategori duo/group/kolaborasi dangdut terbaik. Tak sendirian, ia pun bersama rekan duetnya di lagu Lebih Dari Selamanya, yakni Lesti.

Lewat instagramnya, ayah dua anak ini mengungkapkan rasa bahagia dan terima kasihnya atas semua dukungan yang sudah ia dapatkan.

"Alhamdulilah ya Allah trima kasih kepada ALLAH SWT , kepada ORANG TUA , ANAK ISTRI @atykimmorahnew @digarrahayudin01 RAIDAN RAHAYU, kepada @indosiar dan MIANALAFILDAN dimana pun berada ni buat kalian juga," tulis Fildan di akun instagramnya, Kamis (7/11/2019). 

2. Harapannya Ke Depan

Tak berselang lama, Fildan kembali memenangkan piala keduanya. Kali ini, pedangdut asal Bau Bau, Sulawesi Tenggara ini menjadi pemenang dalam kategori, Penyanyi Solo Pria Terpopuler.

Di tengah kebahagiannya malam ini, pria 28 tahun ini mengungkapkan harapannya. Ia berharap dengan penghargaan ini bisa terus membuatnya belajar dan belajar.

"Semoga dengan ini membuat Fildan terus berkarya dan terus belajar belajar dan belajar , sekali trima kasih banyak buat semua nya dan smoga berkah amin," ujarnya.

(kpl/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING