in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Salshadilla Hidup Sederhana di London, Iis Dahlia: Ngapain Juga Apartemen Gede

Sabtu, 02 November 2019 12:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Iis Dahlia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Anak sulung pedangdut Iis Dahlia, Salshadilla Juwita kini tengah melanjutkan pendidikannya di Inggris. Namun ada yang berbeda dari kehidupannya dulu sebelum merantau. Karena ia pun harus hidup mandiri.

Tak hanya itu, Salshadilla juga dituntut hidup sederhana. Jika di Jakarta ia tinggal di rumah yang begitu megah, namun sekarang sebaliknya.

Hidup sederhana selama di Inggris memang diajarkan oleh Iis Dahlia sebagai ibu. Bahkan ia pun mengaku juga membatasi uang sang anak.

 

1. Reaksi Salshadilla Saat Iis Dahlia Batasi Uang

Rupanya Salshadilla juga tidak masalah dengan aturan ibunya itu. Bahkan ia termasuk orang yang hemat. Ia pun meminta agar ibunya mentransfer tiap awal bulan saja.

"Harus, ya harus lah, ngapain juga apartemen gede. Uang juga dibatasin, dan dia nice banget. Kayak aku ninggalin duit gitu, terus aku tanya, masih ada? Masih, ma. Transfernya setiap awal bulan ya,” ucap Iis saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan seperti yang dilansir dari cumicumi.com.

"Per bulan, kecuali kalau ada di toko. Karena sekarang kan semua aku batasin, card-nya juga aku batasin, kalau di toko gitu kan, dia mau beli sesuatu, ma, aku boleh beli ini enggak, ya sudah aku transfer," lanjutnya.

2. Masih Terikat Kontrak

Meski sang anak tengah merantau ke London, Iis Dahlia tetap memantau dari jauh. Beruntung Salshadilla anak yang baik dan tidak neko-neko.

Di Bulan Desember mendatang, Salshadilla sudah kembali ke Indonesia. Masih ada kontrak kerja yang harus ia selesaikan. Apalagi sekolah masaknya di sana juga sudah selesai.

"Yang pasti sih dia pulang, Desember dia sudah kontrak sama label. Aku bilang kalau penginnya masih main film sama nyanyi, ya sudah itu saja dulu lah, duitnya kan lumayan tuh. Nabungnya dari keartisannya," pungkas Iis.


REKOMENDASI
TRENDING