in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sebagai Sahabat, Fitri Carlina Tak Mau Berkomentar Terkait Suami Zaskia Gotik Dituding Punya Anak dari Wanita Lain

Kamis, 21 Juli 2022 18:39

Fitri Carlina tak ingin komentari soal Zaskia Gotik ©© instagram.com/fitricarlina/zaskiagotix

Kapanlagi.com - Keluarga penyanyi Zaksia Gotik saat ini diterpa isu tidak sedap. Pasalnya, suami pemilik 'Goyang Itik' itu, Sirajuddin Mahmud dituding telah mempunyai anak dari seorang wanita bernama Veranosiliyana. Sahabat Zaskia Gotik, Fitri Carlina tak mau memberikan banyak komentar terkait tudingan tersebut.

Mengingat, ini adalah masalah internal yang ada di dalam keluarga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Sebagai sahabat, Fitri Carlina selaku mendukung dan mendoakan Zaskia Gotik supaya masalah sang suami bisa selesai.

"Support-nya untuk Zaskia Gotik, supportnya ya dari gosip-gosip yang beredar. Namanya rumah tangga pasti ada ujian, cobaan. Setiap rumah tangga beda-beda ujiannya. Jadi Insyaallah, kalau terus bersabar pasti pahalanya besar banget dan mudahkan-mudahan ini bisa terselesaikan," kata Fitri Carlina di studio PO Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2022).

1. Masalah Internal

"Semoga masalah internal yang bisa diselesaikan berdua aja ya. Namanya keluarga kan suami istri, Alhamdulillah sudah punya baby dan sekarang lagi mengandung dan emosinya, pikirannya, emosinya, kesehatannya harus dijaga bener-bener. Pikirannya, makanannya harus dijaga. Ya aku bilang cobaan ibu hamil, ibu mengandung ada aja," tambah Zaskia Gotik.

Fitri Carlina termasuk bersahabat dekat dengan Zaskia Gotik. Meskipun begitu, Fitri Carlina tidak pernah membicarakan permasalahan terkait rumah tangganya ketika mereka berkomunikasi maupun bertemu.

2. Tidak Bahas

"Terakhir komunikasi itu maksudnya telpon-telponan gitu sebelum dua bulan lalu enggak sih. Setelah gosip-gosip kayak gini aku agak sensitif lah ya. Aku nyapa malah gimana mikirnya ikut-ikutan. Aku sih lebih klo di DM aku 'iya neng sehat' lebih ke situ sih. Aku berusaha tidak bahas sama sekali berita-berita yg tersebar. Aku hanya membahas tentang kesehatannya Gotik dan sih kecil baby-nya," tambah Fitri Carlina.

"Karena, aku bukan orang yang berkompeten untuk diajak curhat, kalo aku enggak pernah ikut-ikutan karena aku bukan ngasih saran, sabar neng, sabar, yang penting jalanin. Karena apa pun, aku punya rumah tangga, punya pasangan juga, sebisa mungkin kita mengatasi permasalahan itu, mudahan-mudahan bisa diselesaikan lagi," katanya.

3. Hanya Bisa Mendoakan

Sebagai sahabat, Fitri Carlina tahu betul jika berada di posisi Zaskia Gotik yang kini diterpa berita tak sedap tentang suaminya. Lagi-lagi, Fitri Carlina tak bisa berbuat banyak kepada Zaskia Gotik beserta suaminya. Yang jelas, ia hanya mendoakan supaya masalahnya bisa cepat selesai.

"Pasti ya sangat sedih ini berita yang sangat menyedihkan tapi kita enggak tau permasalahannya seperti apa. Intinya sudah berkompromi ya, bagaimanapun insyaallah perjalanan rumah tangga mereka belum terlalu lama justru inilah masa-masa ujianyanya besar-besarnya banget gitu. Insyaallah ini sudah bisa terlewati lancar," tutup Fitri Carlina.

REKOMENDASI
TRENDING