in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Semangat Ikut Lomba 17 Agustus, Ayu Ting Ting Senang Dapat Minyak Goreng

Rabu, 17 Agustus 2022 19:40

Ayu Ting Ting menang lomba (credit: instagram.com @ayutingting92)

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting dan keluarganya ikut memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-77 bersama para tetangga di sekitar rumahnya. Ia pun tak mau kelewatan untuk mengikuti berbagai lomba yang sudah disiapkan panitia.

“Hari ini 17 Agustus ramai banget kayak biasa, namanya kan kalau kita semua sekampung ini sudah seperti keluarga, jadi enaknya kalau ada lomba, ramai-ramai,” ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (17/8).

1. Juara Satu Dapat Minyak Goreng

Salah satu lomba yang diikuti Ayu Ting Ting adalah memasukkan pensil ke botol. Tak sia-sia, pelantun Alamat Palsu itu meraih juara satu dan mendapat hadiah minyak goreng. Tidak hanya dirinya, sang ibu dan ayahnya juga meraih kemenangan. Begitu juga dengan anaknya Bilqis Khumairah Razak.

“Aku tadi lomba (masukin pensil ke botol) tadi curang nggak? Nggak kan, juara satu lumayan dapet minyak, ibu juara dua dapat gula, ayah juga lomba kelereng juara satu, Bilqis tadi ada juara satu dan tiga. Ya seru-seruan aja,” ungkapnya.

2. Sering Juara

Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa sejak kecil memang suka mengikuti lomba dan sering mendapat juara.

“(Sering) juara, saya dulu paling sering lomba kelereng, makan kerupuk. Saya dari kecil lomba mulu, zaman dulu pas masih kecil lebih seru lagi ada panggung 17an kalau malamnya nih, ada layar tancep, ada dangdutan. Kalau sekarang masih ada lomba-lomba buat anak-anaj. Jadi biar nggak dilupain keseruannya,” paparnya.

3. Senang Bisa Ada Perlombaan Lagi

Meski kemeriahan HUT RI tidak semeriah seperti dulu karena adanya pandemi Covid-19 dua tahun belakangan ini. Tapi dirinya bersyukur di tahun ini mulai kembali lagi diadakan acara lomba 17 Agustus.

“Dua tahun lalu nggak ada kan, baru sekarang ini aja. Ya senang maksudnya udah bisa kembali lagi normal kayak dulu hampir lah. Mudah-mudahan nggak ada lagi penyakit-penyakit aneh ya jangan sampai ada lagi. Karena udah banyak kerugian yang kita alami kan semenjak ada corona kita jadi nggak bisa seru-seruan semoga kedepannya Indonesia bisa lebih sehat lagi,” pungkasnya.

REKOMENDASI
TRENDING