in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sempat Dekat dengan Lesti, Hari LIDA Ternyata Pernah Nyatakan Perasaan Tapi Ditolak

Kamis, 06 Agustus 2020 14:41

Hari LIDA - Lesti © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Konser ulang tahun Lesti yang bertajuk Kulepas Dengan Ikhlas dimeriahkan pula oleh sederet selebritis, termasuk Hari LIDA dan Rizky Billar yang muncul sebagai bintang tamu spesial. Seperti diketahui, akhir-akhir ini Lesti dan Rizky Billar banyak dijodoh-jodohkan netizen karena keduanya sama-sama ditinggal menikah.

Jika kabar kedekatan Rizky Billar dan Lesti santer diperbincangkan publik, lain ceritanya dengan Hari LIDA yang ternyata juga dekat dengan gadis kelahiran 5 Agustus 1999 tersebut. Kepada KapanLagi.com, Hari mengaku bahwa dirinya sempat ada rasa pada Lesti.

"Sempat pernah dekat dulu sama Dede (panggilan Lesti, red) dan Dedenya mungkin menganggap Hari seperti teman, mungkin Harinya saja yang apa yah kayak gimana gitu. Memang sempat dekat, saling perhatian, tapi kita nggak tahu ya namanya jodoh, sekarang Hari lebih baik berteman saja dulu. Hari juga menghargai Dede sebagai seorang juri jadi nggak terlalu enak kalau Hari terlalu dekat sama Dede," ungkap Hari LIDA saat dijumpai di studio 5 Indosiar, Rabu (5/8/2020).

1. Pernah Nyatakan Cinta

Karena kedekatan keduanya, Hari mengungkapkan bahwa ketertarikan tersebut merupakan sesuatu yang normal. Terlebih karena Lesti sendiri memang dikenal memiliki sifat yang baik dan sesuai dengan kriteria wanita idaman Hari. Bahkan, Hari mengaku dirinya sempat menyatakan perasaannya pada Lesti melalui chat saat masih mengikuti kompetisi.

"Tak bisa Hari pungkiri iya. Karena manusiawi, Hari laki dan Dede perempuan, jadi wajar kan," ujar Hari.

"Sudah pernah nyatain suka. Tapi suka bukan berarti cinta karena Dedenya attitude-nya bagus, baik, dia wanita luar biasa dan 99 persen kriteria Hari ada di dia," imbuhnya.

2. Ditolak dengan Halus

Rupanya gayung belum bersambut karena pernyataan dari Hari tersebut tidak diterima oleh Lesti alias ditolak. Lesti juga mengungkapkan alasan kenapa dirinya tidak bisa menerima pernyataan suka dari Hari.

"Hmm, ditolak bisa jadi. Tapi Dede waktu itu bilang dia masih ingin sendiri untuk mengobati luka yang dalam setelah lama menjalani hubungan tapi Allah berkehendak lain," tutur Hari.


REKOMENDASI
TRENDING