in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sempat Disebut Bangkrut, Nassar Bersyukur Masih Bisa Makan di Tengah Wabah Covid-19

Kamis, 03 Desember 2020 12:16

Nassar (credit: instagram.com/kingnassar88)

Kapanlagi.com - Pedangdut Nassar mengaku bersyukur di tengah pandemi virus Covid-19 seperti saat ini dirinya masih diberikan cukup rezeki. Meski diakui Nassar kalau selama ini pekerjaannya di dunia hiburan mulai berkurang.

"Alhamdulillah Allah masih memberikan aku rezeki masih bisa makan, minum, dan tidur," ucap mantan suami Musdalifah itu saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

1. Dibilang Bangkrut

Sebelumnya, Nassar sempat dianggap bangkrut. Padahal pria kelahiran 5 Januari 1988 itu malah sedang sibuk mengembangkan bisnis keluarga yaitu berjualan donat.

"Nah itu, aku ketawa aja. Aku sih benar atau tidaknya lihat aja keseharian aku. Kalau dikabarkan bangkrut ya mungkin gak pernah nongol di tv," katanya.

2. Tak Mau Menanggapi

Nassar lebih memilih diam dan tak menanggapi cuitan dari para netizen yang menganggap dirinya kini sudah tak punya uang untuk meneruskan hidupnya.

"Aku sih nggak mau nanggepin, benar atau tidak lihat aja seperti apa cuma aku yang tau," tutup pelantun Aku Gak Bisa Diginiin itu sambil tersenyum.

3. Dampak Pandemi

Berbagai dampak ditimbulkan akibat pandemi yang tak berkesudahan. Beraktivitas di luar rumah pun membuat setiap orang harus selalu waspada karena Covid-19 masih terus mengintai. #IngatPesanIbu, rajin cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak agar terhindar dari paparan virus corona.


REKOMENDASI
TRENDING