in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dikabarkan Berjualan Donat Karena Bangkrut, Begini Komentar Nassar

Rabu, 02 Desember 2020 12:20

Nassar (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Di tengah wabah virus Covid-19, pedangdut Nassar dikabarkan mengalami kebangkrutan hingga akhirnya berjualan donat demi menyambung hidup. Terkait kabar tersebut, mantan suami Musdalifah itu menanggapi dengan santai.

"Memang keluarga aku sudah bisnis donat kan. Nah kemarin aku tuh ngembangin atau ngegedein," ucap Nassar saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

1. Lebih Banyak di rumah

Nassar baru mulai turun tangan menjalani bisnis keluarganya itu lantaran situasi saat ini yang masih diselimuti wabah virus corona. Diakuinya pekerjaannya di dunia hiburan mulai berkurang dan lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah.

"Karena kemarin diam di rumah enggak kerja, daripada nunggu kerjaan mending aku urusin bisnis," katanya.

2. Ingin Coba Berbisnis

Selain itu, Nassar melihat teman-temannya di dunia hiburan mulai merambah dunia bisnis. Jadi, dia hanya meneruskan apa yang sudah dijalankan keluarganya selama ini.

"Teman artis banyak yang udah bisnis, aku baru mau bisnis jadi dicoba dulu deh bisnis donat yang udah ada didepan mata," pungkasnya.

3. Harus Beradaptasi

Pandemi Covid-19 akhirnya membuat semua orang harus beradaptasi dengan situasi. Termasuk dengan kebiasaan baru yang diterapkan demi melindungi diri dari paparan virus corona.

Mulai dari rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak dan memakai masker setiap kali bepergian. #IngatPesanIbu di manapun dan kapanpun ya KLovers.


REKOMENDASI
TRENDING