in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sering Dapat Komentar Jahat dan Disuruh Pulang ke Thailand, Jirayut: Ya Aku Nggak Peduliin

Minggu, 19 Juni 2022 18:15

Respon Jirayut saat dapat komentar negatif. (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Jirayut Afisan sadar betul kalau statusnya saat ini sebagai seorang artis ada yang menyukai dan adapula yang tak suka.

Sebagai manusia, lelaki kelahiran 24 Februari 2001 itu tak pernah menggubris saat ada orang yang menghujatnya di media sosial.

"Komentarnya lebih ke ngusir. Kayak, 'ngapain lu di sini? Pulang aja ke kampung lu. Lu di sini engga diterima'" ucap Jirayut saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Yah cuma lu doang yang gak nerima, cuma ada jutaan orang lain nerima. Ya aku gak peduliin yang gak nerima dia doang," Jirayut menambahkan.

1. Tak Bisa Memaksa Orang

Kalau mendapatkan komentar pedas semacam itu, Jirayut memilih diam tak menanggapinya. Kecuali komentar yang mengandung kritik dan saran, baru bakalan di respon.

"Banyak banget komentar ya. Gak bisa maksa orang suka sama aku. Ya itu hak mereka. Kecuali kalau sudah ngatur aku bodo amat. Kalau kita gak respon mereka akan hilang sendiri lah," jelasnya.

2. Banyak yang Minta Foto

Saat sedang di ruang publik, lelaki asal Thailand itu menegaskan kalau dirinya tak pernah sekalipun mendapat hinaan atau sampai diusir seperti yang terjadi di media sosial.

"Bisa jadi orang yang usir aku minta foto pas ketemu. Kalau risih dimintain foto enggak, resiko aja. Masa mau nolak diajak foto. Kalau gak sibuk gak akan nolak. Kecuali lagi sibuk ya mereka harap maklum dan paham lah," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING