in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dibagikan ke Anak Yatim Juga, Ini Isi Souvenir di Tasyakuran Aqiqah Baby L Anak Lesti dan Rizky Billar

Senin, 17 Januari 2022 20:33

Jirayut Buka Souvenir Aqiqah Baby L (Credit: Youtube/ Indosiar)

Kapanlagi.com - Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar acara aqiqah untuk putranya, Baby L. Acara ini pun dipandu oleh beberapa host, seperti Jirayut, Irfan Hakim, dan Indra Bekti. Ada momen menarik yang dilakukan oleh Jirayut saat seorang ibu pengajian lewat di hadapannya. Jirayut yang merasa kepo meminta izin kepada ibu tersebut untuk membuka souvenir yang didapat dari acara yang digelar oleh Lesti dan Rizky Billar.

Souvenir itu juga yang dibagikan oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar kepada anak yatim piatu di panti asuhan. Ingin tahu lebih lanjut mengenai souvenir di acara aqiqah Baby L? Yuk, langsung simak informasi berikut ini.

1. Botol Minum

Jirayut menghampiri seorang ibu yang mengikuti pengajian di acara aqiqah Baby L. Dia mengajak ibu tersebut untuk melihat isi souvenir yang diberikan.

"Aduh Buk, aku kepo apa sih isinya? Banyak, lho, ada tiga," kata Jirayut membuka beberapa bingkisan.

Souvenir pertama yang dibuka adalah kotak putih dengan pita merah yang berisi botol minum berwarna putih.

"Aku buka boleh ya Buk, ya?" kata Jirayut kemudian mengeluarkan isi kotak tersebut.

"Dapat botol minuman ya," lanjutnya.

2. Sendok

Rasa penasaran Jirayut masih berlanjut untuk membuka bingkisan lainnya.

"Ada apa lagi coba, kita lihat lagi ya Buk," kata Jirayut sambil mengambil salah satu kotak yang lebih kecil.

Kotak tersebut sempat dikira berisi kacamata, tapi ternyata berisi sendok.

"Ini apa ya, kacamata ya, eh bukan ya? Oh sendok," kata Jirayut setelah berhasil membukanya.

3. Makanan

Masih di dalam tas yang sama, Jirayut mengeluarkan kotak yang berisi makanan. Setelah membuka kotak tersebut, rasa penasaran Jirayut pun terpecahkan.

"Ada nasi, ada daging, ini namanya besek ya Bu, ya?" Tanya Jirayut kepada ibu tersebut.

4. Handuk

Terakhir, Jirayut membuka kotak souvenir paling besar. Ternyata, kotak tersebut berisi handuk yang bertuliskan "Baby L".

"Ini lebih gede, lho. Ini kayaknya paling gede. Wow... apa ini, apa ini, handuk," kata Jirayut sambil mengeluarkan handuk berwarna cokelat muda.

5. Souvenir Dibagikan ke Anak Yatim

Tak hanya dibagikan kepada para tamu, souvenir tersebut juga dibagikan oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk anak-anak yang tinggal di panti asuhan. Diarahkan oleh Indra Bekti, sepasang orangtua baru tersebut memberikan amplop dan beberapa bingkisan, kemudian mengelus kepada anak-anak secara bergantian.

"Ini sebagai bentuk terima kasih, ungkap rasa syukur dari Billar dan juga Lesti di mana adik-adik ini pun anak yatim piatu yang saat kita memberikan sesuatu kepada mereka pasti mereka akan mendoakan keberkahan yang luar biasa," ucap Indra Bekti sebelum mempersilakan Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk memberikan amplop dan souvenir.

6. Jirayut Menyanyikan Lagu Thailand untuk Baby L

Tak hanya kepo dan membuka souvenir di acara aqiqah, Jirayut juga menemani Baby L tidur sambil menyanyikannya lagu Thailand. Suara Jirayut mengalun merdu dan Baby L tidur dengan tenang. Hingga akhirnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar masuk ke kamar.

"Tadi Jirayut nyanyi lagu apa?" tanya Billar.

Jirayut pun menjelaskan arti lagu tersebut sebagai lagu anak-anak untuk penghantar tidur.

7. Raffi Ahmad dan Irfan Gunawan Menyusul ke Kamar Baby Lagu

Ketika mereka bertiga sedang asyik menimang Baby L yang tidur, Raffi Ahmad dan Irfan hakim masuk ke kamar. Lesti pun menyambut mereka dan menyapanya sebagai uwak Baby L.

"Ada uwak-uwaknya nih," kata Lesti menyambut.

Obrolan mereka pun berlanjut dengan topik perlengkapan hingga baju bayi.

KLovers, itulah isi souvenir aqiqah Baby L yang berhasil dibongkar oleh Jirayut serta keseruan acara yang turut dihadiri banyak orang.


REKOMENDASI
TRENDING