SELEBRITI

Panjatkan Doa di Perayaan Ultah, Ini Harapan Gempi di Depan Gading Marten dan Gisella Anastasia

Senin, 17 Januari 2022 14:44 Penulis: Dhia Amira

Perayaan Ultah Gempi (credit: instagram.com/gadiiing, instagram.com/gisel_la)

Kapanlagi.com - Gempita Nora Marten atau yang sering disapa Gempi, baru saja merayakan ulang tahun ke-7. Dalam ulang tahunnya tersebut, seperti biasa Gading Marten dan Gisella Anastasia ikut merayakan bersama. Meski digelar sederhana bertemakan BTS namun suasana begitu hangat membahagiakan. Ditambah lagi yang hadir adalah orang-orang terdekat dan kesayangan Gempi.

Terlihat Gempi juga memanjatkan harapannya sebelum meniup lilin. Ya, di depan Gading dan Gisel, Gempi panjatkan doa penuh harap.

Nah, untuk KLovers yang penasaran bagaimana suasana ulang tahun Gempi dan seperti apa harapan Gempi di ulang tahunnya ke-7. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Merayakan Ulang Tahun ke-7

Ya, ini merupakan ulang tahun ke-7 bagi Gempi. Tak terasa jika Gempi tumbuh begitu cepat dan menjadi sosok anak yang cantik serta dicintai banyak orang. Tidak heran bila di ulang tahunnya ke-7 ini dirayakan orang-orang terdekatnya.

Bahkan orang-orang terdekat Gempi ini memberikan hadiah ulang tahun yang unik dan berbeda. Yup! Ada yang memberikan hadiah ulang tahun berupa dua kantung plastik besar kerupuk, hingga satu kotak susu.

2. Ulang Tahun yang Sedikit Berbeda

Dalam sebuah wawancara, Gisella mengatakan bahwa ini menjadi salah satu ulang tahun Gempi yang cukup berbeda. Ya, Gisella dan Gading saat ini ingin mengajarkan Gempi sebuah hal baru dengan merayakan ulang tahun yang sederhana. Gisella dan Gading berharap ini menjadi pembelajaran untuk Gempi dan mengajarkan sang untuk tidak selalu dimanjakan dengan kemewahan.

3. Memanjatkan Doa di Depan Gading dan Gisella

Dalam ulang tahunnya kali ini, Gempi juga memanjatkan harapan untuk dirinya sendiri. Gempi memanjatkan harapan semoga ia menjadi anak yang baik, yang sabar, pemberani, dan mandiri.

Selain harapan itu, ada pula harapan lain yang diinginkan oleh Gempi. Ya, Gempi juga berharap giginya bisa tumbuh dengan cepat.

4. Bertemakan BTS

Walaupun merayakan ulang tahun dengan sederhana, namun Gempi tetap merayakan ulang tahun dengan hal yang ia sukai. Diketahui bahwa, Gempi sangat suka dengan grup K-Pop BTS. Dengan tema BTS dan balon-balon berwarna ungu, ulang tahun Gempi ini begitu meriah dan lucu.

5. Mendapatkan Kado dari Gading

Selain perayaan ulang tahun dengan teman dan keluarga terdekat, Gempi juga mendapatkan hadiah mewah dari Gading loh KLovers. Dalam video di instastory Gading Marten, ia membagikan momen dirinya dan Gempi membuka kado dengan ukuran besar. Sebelum membuka kado tersebut, Gempi mengucapkan terima kasih pada Gading dan memeluknya.

6. Scooter Listrik Sultan

Setelah cukup lama Gempi membuka hadiah dari Gading, ternyata Gempi sangat suka loh dengan hadiah tersebut. Yup! Gempi mendapatkan scooter listrik untuk hadiah ulang tahunnya.

Bahkan, begitu senangnya dengan hadiah tersebut, sebelum terbuka seluruh kadonya, Gempi langsung berlari menghampiri Gading dan memeluknya. Gempi mengatakan ia suka dengan hadiah tersebut.

7. Mendapatkan Banyak Doa dan Harapan

Selain mendapatkan hadiah yang unik dan mewah, Gempi juga mendapatkan banyak sekali doa serta harap. Bukan hanya dari keluarga saja, namun juga dari teman-teman, serta orang-orang terdekat.

Itulah potret Gempi panjatkan doa di hari ulang tahun di depan Gading dan Gisella. Semoga harapan dan doa tersebut bisa terwujud dan tercapai. Selamat ulang tahun Gempi.


REKOMENDASI
TRENDING