SELEBRITI

Jika Sudah Besar Nanti, Gading Marten Tak Mau Gempi Punya Pacar Pemain Basket dan Lebih Pilih Rafathar?

Jum'at, 07 Januari 2022 14:02 Penulis: Canda Dian Permana

Gading Marthen tak ingin Gempi dengan pemain basket lebih pilih Rafathar (credit: instagram.com @gadiiing/istimewa)

Kapanlagi.com - Banyak kejadian lucu antara dua sahabat Raffi Ahmad dan Gading Marten saat menghadiri Press Conference Title Season Indonesian Basketball League (IBL) 2022 di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (6/1).

Selain Raffi Ahmad yang sempat membuat candaan soal Gading Marten yang akan balikan dengan sang mantan istri Gisella Anastasia. Gading Marten juga sempat keceplosan bahwa Ia tidak mau jika sudah besar nanti sang anak Gempita Nora Marten memiliki pacar seorang pemain basket. Padahal saat ini, Gading Marten baru saja bergabung dengan manajemen klub basket West Bandits Solo.

Hal itu bermula ketika pemain basket Daniel Wenas sedang menyampaikan harapannya untuk dunia basket Indonesia saat ini. Ia berharap dengan bergabungnya Raffi Ahmad dan Gading Marten semakin memajukan basket Indonesia dan banyak anak kecil yang bercita-cita jadi pemain basket.

“Kita harus sama-sama lakukan supaya basket Indonesia lebih maju. Jadi industri yang dicita-citakan anak-anak kecil. Gue cita-citanya itu,” ujar Daniel Wenas yang kini bergabung di klub Evos Thunder Bogor.

1. Larang Gempi Punya Pacar Pemain Basket

Mantan kekasih Mikha Tambayong itu pun berharap nantinya anak Raffi Ahmad yakni Rafathar Malik Ahmad bercita-cita jadi pemain basket. Sementara itu Daniel Wenas membuat candaan kepada Gading Marten berharap Gempi punya pacar seorang pemain basket saat besar nanti.

“Jadi gue penginnya nanti Rafathar pengin jadi pemain basket nggak jadi pemain bola. Gue penginnya Gempi dapat pacarnya juga pemain basket. Boleh nggak?,” tanya Daniel Wenas kepada Gading Marten.

“Nggak,” jawab Gading Marten yang langsung membuat semua orang tertawa.

2. Lebih Pilih Rafathar

Ditemui usai press conference, Gading Marten pun sempat ditanya oleh awak media kenapa tidak mau Gempi memiliki pacar pemain basket. Namun Gading Marten mengatakan itu hanya sebuah guyonan saja.

“Itu bercandaan,” kata Gading Marten seraya tertawa.

Raffi Ahmad yang berada di samping Gading Marten pun langsung menimpali bahwa saat besar nanti Gempi akan pacaran dengan Rafathar. Seperti diketahui Rafathar dan Gempi memang berteman dekat. Bahkan banyak netizen juga yang berharap mereka berdua berjodoh.

“Gempi itu mau pacarannya sama Rafathar,” timpal Raffi Ahmad tertawa.

3. Gading Suka Gempi Punya Pacar yang Mikiki Klub Basket

Seakan setuju dengan perkataan sahabatnya itu, Gading Marten pun lebih suka Gempi punya pacar yang memiliki klub basket yang tak lain adalah Rafathar. Seperti diketahui saat ini Raffi Ahmad memiliki klub RANS PIK Basketball.

“Masih umur 6 tahun. Gempi bolehnya pacaran sama yang punya klub basket,” kata Gading Marten tertawa sambil menunjuk Raffi Ahmad.

4. Rafathar dan Gempi Suka Main Basket Bareng

Sementara itu sejak kecil Rafathar dan Gempi sendiri juga sudah dikenalkan dengan olahraga basket oleh Raffi Ahmad dan Gading Marten.

“Gempi sama Rafathar pernah (main) basket ya,” ucap Gading Marten.

“Kan olahraganya bareng di (komplek) Andara,” sambung Raffi Ahmad.

5. Gisel Support Gading

Mulai terjun ke dunia basket rupanya Gading Marten juga didukung oleh sang mantan istri Gisel. Meski sudah berpisah, hubungan mereaka memang selalu terjalin dengan baik.

“Kalau sesuatu yang positif pasti disupport lah. Maksudnya ini kerjaan kita baru lagi. Tidak meninggalkan dunia entertainment tapi selagi kita masih bisa berkarya kita jadi contoh yang baik kenapa nggak,” pungkas Gading Marten.


REKOMENDASI
TRENDING