SELEBRITI

Jalani Pemeriksaan Tambahan di Polda Metro Jaya, Gisella Anastasia Sempat Minta Doa ke Gempi

Jum'at, 10 Desember 2021 20:15

Gisella Anastasia kembali menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Gisella Anastasia menjalani pemeriksaan tambahan terkait kasus video syur yang menjeratnya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (10/12). Meski mengaku sempat was-was, ia merasa bersyukur karena mendapat kekuatan doa dari keluarga dan sahabat-sahabatnya.

"(Support) keluarga sih semua, sahabat, semuanya luar biasa, selalu mendoakan, ngasih lingkungan yang nyaman buat aku tetap bergerak gitu. Dari kemarin dikuatin teman-teman. Tadi juga berangkat didoain apa semuanya," ujar Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan.

"Percaya banget kalau semua kan memang berjalan sesuai rencana-Nya. Diizinkan terjadi sesuai rencana Tuhan juga. Jadi ya udah nggak apa-apa, udah lebih berdamai sama keadaan. Kan juga udah lebih membangun koneksi dengan yang di Atas (Tuhan) jadi lebih nggak panikan," lanjutnya.

1. Minta Doa Gempi

Gisella Anastasia juga tak lupa meminta doa kepada putri tercintanya, Gempita Nora Marten sebelum berangkat menjalani pemeriksaan. Meski Gempi tidak mengetahui masalah apa yang sedang terjadi, tapi menurut Gisel sang anak semakin dewasa seiring bertambahnya umur.

"Makin enak (ngobrol) makin biasa kan anaknya, makin tambah umur makin apa adanya kalau sama Gempi. Belum (tahu masalahnya) kalau ini kan dia nggak dengar dari mana-mana tapi kayak tadi mau berangkat, 'Gempi doain mama ya sebelum berangkat. Buat apa? Buat damai dan suka cita mama hari ini. Oke?' terus didoain sama Gempi," paparnya.

2. Bersyukur Masih Ada Waktu Bersama Gempi

Gisella Anastasia juga merasa bersyukur karena di tengah proses hukum yang sedang dijalaninya, ia masih bisa bekerja dan diberi kesempatan menghabiskan waktu bersama Gempi.

"Buat aku justru kemarin aku dapat extra time lama bisa enjoy sama Gempi, masih dikasih kesempatan buat kerja, enjoy the view di Indonesia, sempat explore pengalaman baru. Itu aja buat aku bisa sambil (wajib) lapor buat aku udah jadi berkat luar biasa," ungkap mantan istri Gading Marten itu.

"Jadi kalau ditanyain mau mikir capeknya pasti capek, tapi kan kita kalau ngambil dari rasa syukurnya aja, jadi nggak berat hidupnya. Bersyukur masih bisa boleh bertemu Gempi, itu bersyukur luar biasa," tutupnya.

3. Gisel Sempat Was-Was

Gisella Anastasia pun mengaku sempat was-was ketika dipanggil lagi oleh penyidik untuk menjalani pemeriksaan tambahan. Pasalnya kasusnya sempat terhenti lama dan kini dimulai lagi.

4. Berusaha Melakukan yang Terbaik

Meski proses hukumnya masih berjalan, Gisella Anastasia tidak mau berdiam diri dan larut dalam kesedihan. Ia harus tetap berusaha melakukan yang terbaik untuk anak semata wayangnya, Gempi.

5. Punya Video Syur Lebih dari Satu

Setelah penyebar video syur divonis sembilan bulan penjara dan didenda Rp 50 juta subsider tiga bulan kurungan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kuasa hukum MN dan PP buka suara.

Roberto Sitohang selaku kuasa hukum penyebar video syur Gisel dan Nobu menyebut kalau keduanya memiliki video syur selain yang kini beredar berdurasi 19 detik. Hal itu diketahuinya berdasarkan fakta yang terungkap di persidangan kliennya.

(kpl/rhm/sry)


REKOMENDASI
TRENDING