SELEBRITI

Cerita Gading Marten Liburan Bareng Gisella Anastasia dan Gempi di Bali, Sempat Berencana ke Amerika Bareng

Sabtu, 08 Januari 2022 20:00

Gading Marten dan Gisella Anastasia liburan bareng © instagram.com/gisel_la

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Gading Marten menghabiskan waktu liburan natal dan tahun baru bareng sang anak tercinta Gempita Nora Marten dan mantan istrinya Gisella Anastasia di Bali.

Menurut Gading Marten, Bali adalah salah satu tempat liburan favorit Gempi. Namun karena masih dalam suasana pandemi, mereka lebih banyak menghabiskan waktu di vila saja.

"Oh iya merayakan natal tahun baru di Bali. Cukup lama juga saya baru pulang sekarang. Biasa kumpul-kumpul karena Bali kan salah satu tempat favoritnya Gempi," ujar Gading Marten saat ditemui di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (6/1).

"Cuma masih ada keterbatasan karena masih pandemi juga jadi cuma bisa ke beberapa tempat. Kita banyak menghabiskan waktu di villa aja," lanjutnya.

1. Rutin Bertemu Anak dan Mantan Istri

Meski menginap di tempat yang berbeda, Gading Marten selalu menyempatkan waktu untuk bertemu dengan Gempi dan Gisel.

"Pasti (menghabiskan waktu bersama) malam Natal, malam tahun baru, sisanya kadang-kadang ketemu Gisel sama Gempi lagi makan di mana saya susulin,” kata Gading Marten.

2. Sempat Berencana ke Amerika

Liburan bersama ini sebenarnya juga sudah direncanakan sejak lama. Bahkan sebelumnya mereka berencana untuk pergi ke Amerika.

"Udah (direncanakan lama) tadinya mau ke Amerika tapi karena karantinanya berubah terus jadi daripada ribet yaudah kita ke Bali aja yang dekat," paparnya.

3. Bantah Rujuk

Meski sudah berpisah, hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia memang masih terlihat harmonis. Momen liburan bersama ini pun menimbulkan kabar jika mereka akan rujuk. Namun hal tersebut langsung dibantah tegas oleh Gading Marten.

"Nggak (balikan). Gosip. Saya sama Gisel sampai sekarang kan hubungan baik banget. Nggak ada (rujuk). Belum. Pokoknya yang kita lakukan berdua hanya untuk Gempi aja," pungkasnya.

4. Diledekin Raffi Ahmad

Bantahan tersebut menanggapi ledekan Raffi Ahmad yang mengatakan Gading Marten akan balikan dengan sang mantan istri Gisella Anastasia. Ledekan ini dilontarkannya sebagai sinyal perang laga pertama kedua tim milik Raffi Ahmad dan Gading Marten pada 15 Januari mendatang.

"Gading balikan dengan Gisel. Uuups," ujar Raffi.

5. Didoakan Netizen

Selain itu, Gisella Anastasia dan Gading Marten memang sering kali diminta rujuk kembali oleh netizen. Menurut netizen, Gisel dan Gading dianggap masih cocok untuk kembali membina rumah tangga.

Apalagi Gisel sempat memberikan jawaban menarik saat ditanya soal apakah dirinya bakal balikan dengan Gading Marten beberapa waktu lalu. Ia menyebut tak penah ada yang tahu akan rencana Tuhan untuk kehidupan manusia ke depannya.


REKOMENDASI
TRENDING