in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Serunya Demam LIDA di Lampung Dihadiri Rafi DA Nabila LIDA & Cut LIDA, Intip Yuk!

Senin, 30 September 2019 16:00 Penulis: Canda Permana

Rafi DA Nabila LIDA & Cut LIDA di Demam LIDA 2020 di Lampung © Indosiar

Kapanlagi.com - Sebelum pembukaan audisi offline LIDA 2020 yang digelar pada 29 Oktober 2019 kemarin, masyarakat Lampung telah dihibur dengan serunya acara Demam LIDA 2020 yang bertempat di Ramayana Bandar Lampung pada tanggal 28 Oktober 2019, Sabtu kemarin.

Kemeriahan acara Demam LIDA 2020 juga dihibur oleh beberapa pedangdut jebolan dari ajang pencarian bakat. Seperti dengan Rafi DA, Nabila LIDA, dan juga Cut LIDA. Tentu, masyarakat Lampung sangat antusias menonton acara Demam LIDA tersebut.

 

1. Berbeda Dari Tahun Sebelumnya

Rupanya acara Demam LIDA 2020 yang digelar di Lampung berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pada acara tersebut tentu tak lupa juga untuk memberikan informasi akan dibukanya audisi offline LIDA 2020.

Pembukaan audisi offline LIDA 2020 ini telah dibuka dengan serentak pada tanggal 29 Oktober 2019, yang digelar di tiga kota yakni Lampung, Sumatera Barat, dan juga Jambi. Pastinya dengan pendaftaran audisi offline LIDA 2020 ini banyak memberikan peluang untuk calon bintang dangdut di Indonesia.

Lebih lanjut, pendaftaran audisi offline LIDA 2020 yang berada di Lampung bertempat di Gedung Dewan Kesenian, sedangkan Sumatera Barat berada di Aula Kantor Gubernur, satu lagi di Jambi bertempat di Gedung Olah Seni Kota Baru.

2. Syarat Wajib Sama

Sama seperti dengan audisi online, syarat wajib audisi offline ini harus berusia 14-25 tahun. Selanjutnya para calon pendaftar ini juga harus miliki bakat bernyanyi dan juga mempersiapkan berkas-berkas yang sudah tersedia seperti denagan KTP/Kartu Pelajar, KK (Kartu Keluarga), dan lain-lain.


REKOMENDASI
TRENDING