in partnership with Indosiar
 

Mau Ikutan Audisi Online LIDA 2020, Kamu Wajib Bikin Email Baru Lho

Rabu, 25 September 2019 10:00 Penulis: Canda Permana
Mau Ikutan Audisi Online LIDA 2020, Kamu Wajib Bikin Email Baru Lho Audisi Online LIDA 2020 (credit: KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Audisi online LIDA 2020 sudah dibuka pada 19 September 2019 kemarin. Tak sedikit masyarakat yang ingin mengikuti ajang pencarian bakat untuk menjadi bintang seperti dengan Rara, Fildan, dan pedangdut lainnya.

Selain itu, audisi online LIDA 2020 juga tidak dipungut biaya alias gratis. Oleh karenanya, audisi online LIDA 2020 memberikan peluang siapa saja yang ingin mengikutinya semua masyarakat Indonesia boleh mendaftar dengan persayaratan usia harus 14-25 tahun.

Perlu diketahui, pendaftaran audisi online LIDA 2020 juga harus menyiapkan berkas-berkas sebagai persyaratan seperti contohnya dengan KTP/Kartu Pelajar/Akta Kelahiran, dan wajib mempunyai KK (Kartu Keluarga), menyanyikan lagu wajib yang sudah disediakan tanpa musik dengan di video dan harus mempunyai email.

Lebih lanjut, para pendaftar audisi online LIDA 2020 ini diwajibkan untuk bikinĀ email yang baru. Lantas bagaimana dengan memakai email yang sudah pernah daftar di tahun lalu dan tahun sekarang daftar lagi? Nah, hal tersebut bisa diatasi dengan kalian untuk membuat email yang baru. Dengan email yang baru pastinya pendaftaran kalian akan lebih mudah diakses.

Lanjut, tak sedikit juga mengalami kesalahan-kesalahan yang sepele. Seperti dengan memasukkan data yang keliru, upload video ataupun foto yang kurang pas hingga tak bisa terakses memberikan solusi untuk kalian para pendaftar juga harus membuat email yang baru.

Oleh karena itu, para pendaftar audisi online LIDA 2020 diharapkan untuk mengetahui persyaratan dan ketentuan yang sudah ada. Masih bingung bagaimana cara mendaftar dan mengetahui pendaftarannya? Langsung cek dan kepo di KapanLagi Dangdut aja.

(kpl/CDP)

Editor:

Canda Permana


REKOMENDASI
TRENDING