in partnership with Indosiar
 

Audisi Online LIDA 2020 Dibuka Besok, Simak Cara Daftarnya di Sini

Rabu, 18 September 2019 11:54 Penulis: Louvina Gita
Audisi Online LIDA 2020 Dibuka Besok, Simak Cara Daftarnya di Sini Audisi online LIDA 2020 (credit: Kapanlagi.com)

Kapanlagi.com - Tahun ini audisi ajang pencarian bakat dangdut bergengsi LIDA 2020 bakal kembali digelar. Ada dua cara yang bisa dilakukan KLovers untuk mendaftar sebagai peserta audisi. Yaitu secara offline dan online.

Kabar gembiranya nih, audisi online LIDA 2020 sudah mulai dibuka besok (19/9). Semua kalangan bisa ikut mendaftar dengan syarat berusia 14 hingga 25 tahun tanpa dipungut biaya alias gratis!

Terus gimana sih caranya daftar? Cek di sini.

1. Sebelum mulai mendaftar, pastikan kalian membaca sederet persyaratan dan ketentuan yang harus dipenuhi. Seperti yang tertera di bawah sini.

Syarat dan ketentuan audisi online LIDA 2020. (credit: Kapanlagi.com)Syarat dan ketentuan audisi online LIDA 2020. (credit: Kapanlagi.com)

2. Kalau sudah, kalian bisa mulai mengisi formulir pendaftaran yang tersedia. Mulai dari nama, nomor telepon, email, tanggal lahir, jenis kelamin, provinsi, kota hingga media sosial milik kalian.

Step 1 audisi online LIDA 2020. (credit: Kapanlagi.com)Step 1 audisi online LIDA 2020. (credit: Kapanlagi.com)

Ingat! Jenis kelamin akan menentukan pilihan lagu wajib yang harus kalian nyanyikan dalam audisi online ini. KLovers bisa memilih dua lagu wajib sekaligus atau salah satunya saja dengan tambahan satu lagu bebas. Selengkapnya soal ketentuan lagu audisi baca di sini.

3. Setelah selesai, kalian akan diminta untuk melampirkan foto KTP/Kartu Pelajar/Akta Kelahiran, foto KK dan juga dua buah foto terbaru. Pastikan bukti identitas ini bisa terbaca dengan jelas. Karena kalian bisa dianggap nggak lolos audisi kalau yang kalian kumpulkan tidak sesuai.

Step 2 audisi online LIDA 2020. (credit: Kapanlagi.com)Step 2 audisi online LIDA 2020. (credit: Kapanlagi.com)

4. Terakhir, tinggal upload video audisi saat menyanyikan lagu yang sudah kalian pilih sebelumnya. Ada dua lho yaaa, video audisi dengan lagu slowbeat dan upbeat.

Step 3 audisi online LIDA 2020. (credit: Kapanlagi.com)Step 3 audisi online LIDA 2020. (credit: Kapanlagi.com)

5. Setelah semua tahapan tadi terpenuhi, kalian akan langsung mendapatkan nomer registrasi. Nomor registrasi ini juga bakal langsung dikirim ke email yang sudah kalian masukkan di awal.

Setelah selesai, kalian akan menerima nomor registrasi. (credit: Kapanlagi.com)Setelah selesai, kalian akan menerima nomor registrasi. (credit: Kapanlagi.com)

Selamat bersiap KLovers! Kamis, 19 September 2019 besok kalian udah bisa mulai daftar lho. Sejumlah informasi terbaru seputar LIDA 2020 akan terus diupdate di sini. Jadi, pantengin terus Kapanlagi Dangdut.

(kpl/lou)

Editor:

Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING