in partnership with Indosiar
 

Audisi Offline LIDA 2020 Akan Digelar di Beberapa Kota, Simak Di Sini Yuk!

Jum'at, 27 September 2019 14:30 Penulis: Canda Permana
Audisi Offline LIDA 2020 Akan Digelar di Beberapa Kota, Simak Di Sini Yuk! Audisi offline LIDA 2020 (credit: Kapanlagi.com)

Kapanlagi.com - Ajang pencarian bakat Liga Dangdut 2020 mempunyai dua sistem pendaftaran secara online dan juga offline. Pendaftaran online sudah dibuka pada 19 September 2019 kemarin, dan kini giliran pendaftaran offline akan segera digelar.

Liga Dangdut (LIDA) yang dinaungi oleh Indosiar akan melangsungkan audisi offline di 34 kota besar di Indonesia. Diawali oleh tiga provinsi diantaranya adalah Lampung, Sumatera Barat, dan juga Jambi.

Audisi offline LIDA 2020 di Lampung akan diselenggarakan pada hari Minggu, 29 September 2019 besok yang bertempat di Gedung Dewan Kesenian Lampung. Dan tentu calon pendaftar akan bersiap untuk mengikuti audisi tersebut dan tak lupa untuk menyiapkan persyaratan yang sudah ada.

Audisi Offline di Lampung (credit: Kapanlagi.com)Audisi Offline di Lampung (credit: Kapanlagi.com)

Tak hanya di Lampung, audisi offline juga tersedia di provinsi Sumatera Barat yang sama seperti di Lampung digelar pada tanggal 29 September 2019 hari Minggu. Audisi di Sumatera Barat ini bertempat di Aula Kantor Gubernur.

Audisi Offline di Sumatera Barat (credit: Kapanlagi.com)Audisi Offline di Sumatera Barat (credit: Kapanlagi.com)

Selain di Lampung atau pun Sumatera Barat, di provinsi Jambi juga membuka peluang audisi offline LIDA 2020, yang akan digelar di Gedung Olah Seni Kota Baru dan juga dijadwalkan sama pada hari Minggu, 29 September 2019 besok.

Audisi Offline di Jambi (credit: Kapanlagi.com)Audisi Offline di Jambi (credit: Kapanlagi.com)

Ketiga provinsi tersebut memberikan peluang para calon pendaftar Liga Dangdut 2020, dengan serentak audisi offline akan dimulai pada pukul 09.00. Nah, dipastikan KLovers ataupun pendaftar LIDA 2020 juga memperhatikan syarat wajib yang sudah tersedia.

Demam LIDA (credit: Kapanlagi.com)Demam LIDA (credit: Kapanlagi.com)

Perlu diketahui, sebelum digelarnya audisi offline di tiga provinsi tersebut pada hari Minggu, 29 September 2019. Audisi LIDA 2020 juga akan dimeriahkan oleh hiburan dengan acara 'Demam LIDA 2020', acara tersebut digelar pada tanggal 28 September 2019 hari Sabtu di Ramayana Rajabasa - Bandar Lampung yang akan dimulai sejak pukul 13.00 WIB. Acara tersebut akan dihibur oleh para jebolan LIDA seperti dengan Nabila LIDA, Cut LIDA, dan Rafi DA.

Selain itu, audisi offline ini akan berlanjut di tiga provinsi lagi yakni Kepulauan Riau, Kalimantan Tengah, dan Kepulauan Bangka Belitung. Ketiga provinsi akan berlangsung pada hari Minggu, 6 Oktober 2019. Pantau terus informasi di KapanLagi Dangdut ya.

 

(kpl/prl/CDP)

Editor:

Canda Permana


REKOMENDASI
TRENDING