in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tak Hadir di Pemakaman Sang Kakek, Rosa Meldianti Beberkan Alasan Sebenarnya

Kamis, 13 Juni 2019 11:20 Penulis: Louvina Gita

Rosa Meldianti (credit: Kapanlagicom/Daniel Kampua)

Kapanlagi.com - Pada prosesi pemakaman Mochammad Adil, ayah Dewi Perssik beberapa waktu lalu, Rosa Meldianti tak tampak. Publik kemudian mempertanyakan keberadaannya. Lantas apakah ketidak hadirannya ini berkaitan dengan perseteruannya dengan sang tante yang tak kunjung usai?

Absennya Meldi dalam pemakaman sang kakek ternyata karena dirinya tengah berada di luar kota. Kepergiannya itu pun berkaitan dengan jadwal kegiatannya di Sumba.

"Karena kan kebetulan Meldi lagi ada halal bilal di Sumba, ada dua titik gitu kan. Pas di Sumba dengar kabar (kakek meninggal). Siapa sih yang nggak kaget, siapa sih nggak bleng gitu kan," ujar Rosa Meldianti di Jakarta, Rabu (12/6) seperti dilansir Liputan6.com.

1. Berusaha Pulang

Walaupun mengaku kaget, nyatanya Meldi tidak bisa serta merta pulang dan meninggalkan kegiatannya. Hal itu disebabkan ia terikat kontrak yang harus dipenuhi. Akhirnya hanya ibunya saja yang memutuskan untuk pulang. "Akhirnya kita berunding dan mama yang pulang,” ujarnya.

Bukan tanpa usaha, Meldi menyebut kalau ia sudah bernegosiasi dan meminta agar jadwalnya dibatalkan. Namun tetap tak bisa dan mengharuskan ibunya pulang seorang diri ke Jember.

"Meldi sudah mencoba ingin membatalkan. Tetapi nggak bisa. Karena pas halal bihalal ini ada di daerah banget, kalau dibatalkan pun harus dari jauh-jauh hari agar bisa mencari pengganti Meldi. Sehingga Meldi tetap profesional karena Meldi nggak mau dong kena sanksi," katanya.

2. Dirawat Intensif

Mochammad Adil telah dimakamkan di Jember, Jawa Timur pada Senin 10 Juni 2019 lalu. Sebelumnya Adil telah menjalani perawatan secara intensif di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Setelah berjuang melawan sakit yang diderita, sayangnya ayahanda Depe dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (9/6). Kepergiannya sontak menjadi duka mendalam bagi seluruh keluarga yang ditinggalkan.


REKOMENDASI
TRENDING