in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Barbie Kumalasari Blak-Blakan Masalah Hubungan Ranjang Dengan Suami

Rabu, 12 Juni 2019 18:19 Penulis: Dhimas Nugraha

Barbie Kumalasari ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari kali ini tengah menjadi sorotan publik. Setelah beberapa waktu lalu akun instagramnya yang bercentang biru hilang, kini ia secara blak-blakan soal urusan ranjang dengan suaminya. Hal itu ia katakan langsung di channel Youtube Rey Utami beberapa waktu lalu. 

Bahak teman duet Lucinta ini juga mengaku jika ia dan suaminya biasa melakukan hubungan intim berkali-kali dalam sehari.

"Masalah hubungan intim itu setiap orang beda-beda menanggulanginya. Aku bisa delapan kali ya tergantung pasangannya ya kan, kalau cowok kan harus lagi fit," ujar Barbie Kumalasari ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2019).

 

 

1. Sebuah Keharusan

Selain itu, menurutnya hubungan intim adalah sebuah keharusan bagi pasangan suami-istri. Dan hal tersebut juga penting, menurutnya hubungan dengan suami itu harus sering dilakukan demi menjalin komunikasi yang baik dengan pasangan.

"Intinya kalau sudah berumah tangga, hubungan intim itu harus, lah. Karena kan ada komunikasi, kemudian ada hubungan intim. Kalau menurut gua, dua ini perlu," ujar Barbie Kumalasari.

2. Tidak Malu

Bagi sebagian orang, membicarakan masalah ranjang di depan publik sedikit tidak etis atau tabu. Namun, Barbie Kumalasari merasa itu tidak apa-apa. Ia tidak malu urusan hubungan intim dengan suaminya menjadi konsumsi publik. 

Lagipula menurutnya, lebih baik membicarakan masalah ranjang daripada harus membicarakan masalah orang. "Kalau menurut gua sih enggak apa-apa, daripada ngomongin orang, ya mending ngomongin masalah kayak gitu kan," kata Barbie Kumalasari. 


REKOMENDASI
TRENDING