in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tak Takut Dibilang Nikah Muda, Begini Kata Ega Noviantika dan Rafly

Jum'at, 18 Oktober 2019 20:40 Penulis: Rahmi Safitri

Rafly dan Ega Noviantika © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pasangan pedangdut muda, Ega Noviantika dan Rafly kini telah resmi menjadi suami istri. Mereka menggelar akad dan resepsi di kampung halaman Ega di Kuningan, Jawa Barat, Kamis (17/10/2019).

Memang keduanya masih berusia sangat muda, Ega sendiri saat ini 21 tahun sedangkan Rafly masih 20 tahun. Meski demikian, Ega dan Rafly tak takut menikah muda, karena bagi keduanya kalau sudah bertemu jodoh dan mampu kenapa tidak.

"Jadi gini, kalau di Sunda umur segini udah wayah, udah waktunya buat cewek menikah di umur 21. Malah sebenarnya banyak yang umur di bawah Ega yang udah nikah malah," ujar Ega di lokasi pesta pernikahannya Kuningan Jawa, Barat.

1. Rafly Juga Tak Masalah Umur

Rafly juga menyatakan kalau umur tak masalah dalam pernikahan. Pernikahan ini pun dia lakukan karena rasa tulus dan pastinya rasa sayang kepada Ega. 

"Buat Rafly sih, umur nggak masalah ya. Selagi kita niatnya tulus dan mampu kenapa harus ditunda. Doain ya semoga bisa bawa keluarga Rafly ke surga," lanjut Rafly.

2. Tak Akan Batasi Karir

Meski sudah sah menjadi suami istri, Ega dan Rafly mengaku tak akan membatasi karir masing-masing. Karena menurut keduanya, karir, pekerjaan, apapun itu, adalah bentuk berkah dari Allah.

"Insya Allah jalan terus. Rafly nggak bakal batasin Neng Ega buat berkarir. Begitu pun dengan Neng (tak akan batasi karir Rafly). Itu rezeki. Ya doain aja semoga rumah tangga kami bahagia," pungkas Rafly.

Tentu saja, semoga langgeng dan bahagia selamanya buat Ega dan Rafly!


REKOMENDASI
TRENDING