in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tampil All Out Meski Hujan, Inul Daratista Masuk Media Korea

Kamis, 26 September 2019 15:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Inul Daratista © Instagram/inul.d

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Inul Daratista mendapatkan sebuah kesempatan untuk menghibur Warga Negara Indonesia (WNI) yang ada di Korea Selatan. Meski awalnya skeptis jika acaranya bakal ramai, ternyata penampilannya mendapat sambutan yang sangat meriah dari para penggemarnya.

Inul memang tampil all out pada kesempatan itu. Bahkan ketika hujan turun, istri dari Adam Suseno itu enggan menghentikan penampilannya. Walhasil, aksi Inul itu sampai disorot oleh media Korea.

"Terima kasih pak @apungnowid dan team suksesnya, juga Pak Dubes beserta wakilnya. Saya sangat tersanjung atas pemberitaan bagusnya tentang saya sampe hari ini. Sungguh saya sangat senang, bangga dan tersanjung sebagai artis dangdut yang mendapatkan kesempatan bisa tampil dengan max. Maturnuwun FANS yang sudah rela nggak beranjak dari tempatnya meskipun hujan-hujan. I LOVE U," tulis Inul sambil mengunggah pemberitaan mengenai dirinya lewat akun Instagram pribadinya.

 

1.

Inul tak menampik jika dirinya tak mengerti maksud tulisan Bahasa Korea yang dipostingnya tersebut. Namun dari informasi yang didapat, artikel itu menuliskan berbagai macam pujian untuk wanita kelahiran Pasuruan ini.

"Maap nggak ngerti Bahasa Korea. Yang paham silakan terjemahin deh. Jarene gini, Walaupun hujan Show, Mbak Inul unstoppable, membahana tak terhentikan. Disebutkan.. her charismatic dance (goyangannya) and vocal power were enough to hold the audience heads up (suara dan tariannya membuat penonton tetap berdiri walau diterpa hujan," tutup Inul.

2. Bukan Penampilan Terakhir di Korea?

Ada kemungkinan jika penampilan Inul di Korea Selatan masih akan berlanjut. Indikasi itu bisa ditemukan pada postingan Instagram-nya yang lain.

"Alhamdulillah kali ini biarpun hujan ternyata sambutan untukku ruaar biasa. Makasih pak @apungnowid and team, lanjutkan ke tempat yang lain nyoookkkk hehehe. Makasih semuanya," tulis Inul.


REKOMENDASI
TRENDING