in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Inul Daratista Tanggapi Santai Komentar Nyinyir Netizen di Instagramnya

Rabu, 04 September 2019 16:41 Penulis: Dhimas Nugraha

Inul Daratista ©KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Kehidupan Inul Daratista sebagai seorang publik figur memang sering menjadi sorotan publik. Apalagi dengan gayanya yang glamor, kerap kali Inul dicap pamer dan cibiran-cibiran lain dari netizen.

Kendati demikian, Inul pun menanggapi nyinyiran dari netizen dengan sangat santai. Ia pun merasa tak masalah dengan adanya nyinyiran tersebut, dan yang penting, ia tak nyinyir sama sekali.

"Gapapa, nggak masalah, setiap manusia kan gak ada yang harus ngikuti kemauan saya. Kalau semua orang ngikutin kemauan saya, ga ada variasinya dong dunia. Biarin aja yang nyinyir-nyinyir, yang penting saya ngga nyinyir," kata Inul saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (2/9).

 

1. Jawaban Soal Rumah Inul

Seperti beberapa waktu lalu, salah satu netizen mengomentari Inul yang masih tidur bersama dengan putranya, Yusuf Ivander Damares dalam satu ranjang. Salah satu netizen mencibir tentang kondisi rumah Inul yang dianggap hanya punya satu kamar meski rumahnya besar.

"Saya kalo mau balasin ya balasin kenyataanya seperti apa, katanya masa rumahnya pondok indah kamarnya cuma 1, ga lucu dong kalo ga dijelasin biar paham juga yg lain. Luas rumah saya ya 1000meter, kalo seandainya kamar cuma 1 yang lain kosong dong," ujar ibu satu anak ini.

2. Bukan Nyinyiran

Inul Daratista punya alasan tersendiri untuk menganggap santai nyinyiran tersebut. Bahkan, kadang ia juga tak pernah menanggapi komentar-kometar tak menyenangkan dari netizen di instagram pribadinya.

"Ya, saya jelasin aja. Itu mah gak nyinyir menurut saya, tapi kalo yang lain bilang ya silahkan aja kan kita gak tahu yang balesin abg atau alay kan gak jelas, saya gak mikir. Yang saya pikir cari duit nabung buat anak saya, biar ga susah, udah biar itu aja," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING