in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Cerita Masa Lalu Inul Daratista, Pernah Hampir Tertipu dan Diperkosa

Rabu, 04 September 2019 11:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Inul Daratista © KapanLagi/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Inul Daratista kini sudah begitu sukses dengan karirnya di industri hiburan Tanah Air, tepatnya ranah dangdut. Selain itu, Ia juga punya sederet bisnis yang membuat hidupnya jauh lebih baik dari masa lalunya. Ya, Inul memang dulunya cuma seorang penyanyi dangdut keliling di kampung-kampung.

Sering kali istri Adam Suseno itu kilas balik masa lalu ketika dirinya masih hidup susah dan berjuang demi meraih mimpi. Seperti yang baru saja diceritakannya lewat postingan Instagram mengenai pengalamannya diajak 'karaoke' oleh seorang pria.

"Dulu sebelum aku terjun ke dangdut sebagai artis pop, tiap malam sebagai pengisi di club, lounge hotel dengan elektone. Suatu ketika banyak tamu datang minta lagu, nyawer juga dan ada tamu parlente menghampiriku berkata, Mbak sesuk kosong jadwal nyanyi? Jam berapa ya pak? Siang. Makan siang mbak, bisa nggak diundang KARAOKE-an? Jawabku bisa pak, siap!" kenang Inul pada caption foto postingannya.

 

1. Inul Daratista Excited Dapat Job

Mendapati tawaran job nyanyi, Inul pun senang bukan main. Penggagas goyang ngebor itu lantas berangkat memenuhi undangan yang sudah dijanjikan dengan hati berbunga-bunga, tanpa tahu cobaan yang akan dihadapi.

"Akhirnya dengan perjanjian ala-ala manual tanpa manager, deal besok ada job! Alhamdulillah rezeki dalam hatiku. Ketika siang sebelum jamnya sudah dijemput di rumah. Dengan rapi aku bawa buku nyanyianku yang setumpuk, tapi aku dibentak sama penjemput, nggak usah bawa-bawa buku. Aku terdiam. Sampai di Surabaya diajak muter-muter kok nggak sampai-sampai? Dan aku kaget saat mobil masuk garasi dan ditutup. Aku berdoa ya Allah semoga engkau menemani langkah jalanku yang lurus ini." sambungnya.

2. Inul Daratista Hampir Diperkosa

Setiba di lokasi, Inul baru sadar jika ternyata dirinya diminta untuk melakukan hal yang tak senonoh. Seorang pria bahkan berusaha untuk memperkosanya di lokasi, namun ditolak mentah-mentah. Inul bahkan sampai harus memohon-mohon agar dilepaskan.

"Aku disuruh naik ke atas dan ternyata seorang pria gagah sudah siap mengajakku tidur. Innalillahi dia memaksaku, merayuku, memeluk dan memegang payudara ini dan aku menangis memohon ampun untuk dilepaskan. Kukatakan aku orang baik-baik, bapakku orang alim dan ketika si pria dengan syahwat di ubun-ubun akhirnya kasihan padaku. Dia berkata, 'Anak buah saya bilang apa sama kamu? Kujawab mau diajak makan siang dan karaoke pak. (Sekarang aku sadar dan mengerti ternyata makan siang adalah bobok siang dan karaoke adalah bermain dengan burung si pria (mungkin aku sangat lugu)," tutur ibu satu anak itu.

 

3. Inul Daratista Ditawari Segepok Uang

Si pria masih mencoba memaksa Inul untuk memuaskan napsunya, bahkan dengan iming-iming uang yang banyak. Namun lagi-lagi wanita asal Pasuruan itu tetap pada pendiriannya dan menolak tegas ajakan tersebut.

"Ketika si pria berkata tetap ingin terpuaskan, aku berkata, 'Tidak semua penyanyi murah, mau diajak tidur, tidak peduli siang/malam, saya gadis baik-baik'. Memang gadis kampung yang tidak paham bahasa kode, aku minta maaf sambil menggelesot di lantai agar tidak jadi diperkosa, memohon dengan rintihan dan akhirnya si pria berdiri mengambil segepok uang untuk diberikan padaku dan aku menolaknya," sambungnya.

4. Inul Daratista Tidak Dendam

Pada akhirnya, Inul dipersilakan pergi. Mengingat pengalaman itu, Inul bukannya dendam pada pria hidung belang yang pernah mencoba memperkosanya. Ia sadar jika memang banyak orang di dunia ini yang masih mengira jika semua orang bisa dibeli dengan uang.

"Ketika dia berdiri dan membukakan pintunya aku cium tangannya dan meminta maaf. Aku tidak membencinya. Aku sadar duniaku sangat kejam. Ketika aku pulang dengan naik taxi sambil berurai airmata, aku katakan pada diriku, aku tidak hina. Aku sangat berharga sebab harga diriku tak bisa dibeli dengan rupiah. Wahai pria di sana yang mengenalku, pernah memaksaku memuaskan nafsumu dan masih ingat padaku, semoga hidupmu sehat dan panjang umur, agar kau bisa melihatku berdiri kuat sekarang tanpa harus kau beli dengan uangmu. True story," tutup Inul.


REKOMENDASI
TRENDING