in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Terungkap Postingan Terakhir Neneng Anjarwati Sebelum Meninggal Dunia: Tuhan Jangan Ambil Saya Dulu

Rabu, 14 Juli 2021 10:30

Neneng Anjarwati meninggal dunia (credit: instagram/nenenganjarwati13_real)

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari pedangdut senior Neneng Anjarwati. Pelantun lagu Madu Merah itu meninggal dunia pada hari Rabu (13/7/2021) sekitar pukul 02.00 WIB.

Berita soal meninggalnya Neneng Anjarwati bermula dari pesan di grup whatsapp awak media. Sayangnya hingga kini keluarga belum mau buka suara soal penyebab meninggalnya Neneng.

"Iya benar tadi pagi jam 02.00 WIB. Kalau penyebabnya (meninggal) saya belum bisa jelaskan," kata Ria putri sulung almarhum, saat dihubungi, Rabu (14/7/2021).

1. Postingan Terakhir Neneng Anjarwati

Beberapa minggu lalu, Neneng Anjarwati sempat membuat sebuah postingan di Instagram. Meski tak terlalu aktif mengunggah aktivitas terbaru, tulisannya kali ini benar-benar bikin netizen merasa sedih.

"Tuhan jangan ambil saya dulu. Sebelum saya lihat cucu saya, si tengah kawin dan si bontot pakai seragam AL," tulis Neneng Anjarwati, seperti dilansir dari akun Instagram-nya.

2. Banjir Ucapan Duka

Tak lama setelah mendengar kabar kepergian Neneng Anjarwati, sederet netizen dan fans langsung membanjiri akun Instagram-nya dengan ucapan duka. Mereka turut mendoakan agar amal kebaikan Neneng Anjarwati diterima di sisiNya.

"Innalilahi teteh.. Husnul khatimah ya teh," tulis salah satu netizen.

KapanLagi.com turut berduka cita atas meninggalnya Neneng Anjarwati. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan...


REKOMENDASI
TRENDING