SELEBRITI

Ruben Onsu Diterpa Hoax Berita Meninggal Dunia, Betrand Peto Heboh

Selasa, 13 Juli 2021 10:40

Ruben Onsu & Betrand Peto © instagram.com/ruben_onsu

Kapanlagi.com - Presenter Ruben Onsu rupanya tak terlalu menanggapi berita hoax yang menyebut dirinya meninggal dunia. Bagi Ruben ia memang sudah biasa menanggapi kabar negatif soal dirinya.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/7) Ruben bahkan merasa biasa saja dan tak dirugikan. Lucunya, Ruben menyebut Sarwendah ada di sampingnya saat membaca berita hoax tersebut.

"Orang rumah gua nggak ada yang dirugikan sih biasa aja. Istri aku udah tahu jadi nggak ada konfirmasi sama sekali. Suaminya ada di sebelah dia ya dia anggap angin lalu," ungkap Ruben Onsu.

1. Betrand Peto Heboh

Justru yang heboh melihat kabar palsu tersebut adalah putra sambung Ruben, Betrand Peto. Pria berusia 37 tahun itu mengajak anaknya untuk tidak terlalu menanggapi hal tersebut.

"Onyo yang heboh. dia bilang, 'yah kan ayah dari tadi di sini kok ada berita begini'. Ya saya bilang, 'udah Nyo gak usah didengerin, Onyo kan tau ayah di rumah'," ujarnya.

"Ya saya dua harian kemarin Sabtu Minggu di rumah main sama anak. Ya mereka tahu bapaknya dimana. Mungkin kalau saya di luar kota mungkin beritanya kemakan," lanjutnya.

2. Beri Pengertian Pada Anak

Karena reaksi Betrand Peto yang kesal melihat berita hoax soal ayahnya itu, Ruben pun sebisa mungkin memberikan pengertian kepada sang anak. Menurut Ruben, hal baik dan hal buruk itu selalu berdampingan.

"Karena saya di rumah jadi orang rumah tahu bapaknya gimana. Onyo bilang, 'ih kok jahat banget ya'. Ya saya bilang, 'udah nyo gak ada yang bisa meminta memberitain kita baik melulu. Pasti ada yang jahat dan baik gitu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING