in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Terungkap Sudah, Ternyata Ini Awal Mula Kedekatan Sule Dengan Baby Shima

Sabtu, 13 April 2019 21:45 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Baby Shima © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Baby Shima penyanyi asal Malaysia ini belakangan dikabarkan dekat dengan komedian Sule. Ia menceritakan awal perkenalannya, hingga kenal dekat dengan pria yang juga host acara televisi itu.

Pedangdut yang dikenal dengan nama Baby Shima ini belakangan dikabarkan memiliki hubungan kedekatan dengan komedian Sule. Kabar ini mulai tersebar ketika keduanya sering terlihat bersama lewat akun instagram mereka masing-masing. Sule dan Baby Shima pernah membagikan momen ketika mereka bertemu.

Baby Shima saat ditemui di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/04/2019), akhirnya menceritakan bagaimana awal kedekatan dan perkenalannya dengan komedian Sule.

“Mulanya Shima jumpa sama Kang Sule di acaranya yang pertama. Jadi dia pernah mengundang Shima ke programnya. Waktu itu kita tak begitu rapat sangat,” kata Baby Shima.

 

1. Diundang Sule ke Programnya

Pernah menonton hingga diundang ke programnya, saat Baby Shima kembali ke program Sule untuk kali kedua. Ia mengaku dari sinilah awal mula ia mulai kenal dengan Sule.

“Saat Kang Sule dia invite Shima untuk kali kedue di sinilah kami baru mulai rapatlah. Lepas tu kita tukeran nomor HP. Nah mulai dari situlah kita sering berkabar,” ungkap Baby Shima dengan dialek Melayunya yang kental.

2. Tukar Nomer Handphone

Berawal dari diundang ke program acara, lalu bertukar nomor HP, Baby Shima juga mengaku saat memulai kedekatannya dengan Sule. Selain saling menghubungi satu sama lain melalui chat, mereka ternyata juga sering duet bareng di aplikasi karaoke online. “Kadang-kadang tanya kabar lewat WA ya gitu-gitu aja lah. Kami juga sering nyanyi duet bareng di Smule,” pungkasnya.

Baby Shima mengaku bahwa ketika first impression bertemu dengan Sule. Ia mengira Sule adalah orang yang serius dengan muka galak berbeda dengan Sule di depan panggung. “Jadi awal fisrt impesion Shima lihat dia. Shima kira dia orangnya garang, muke die serius sangat sama semua orang di back stage. Tapi ternyata setelah Shima mulai kenal dia baru Shima tau kalau dia orangnya sangat perhatian, baik dan ramah juga,” tutur Baby Shima.

(kpl/irf/frs)


REKOMENDASI
TRENDING