in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tidak Boleh Pulang Kampung, Hari LIDA Urungkan Niatnya Lebaran Bersama Keluarga Besar di Jambi

Rabu, 28 April 2021 10:35

Hari LIDA (credit: instagram.com/hariiputraa_lida2020)

Kapanlagi.com - Pemerintah sudah menghimbau kepada masyarakat Indonesia tidak mudik alias pulang kampung ketika hari raya Idul Fitri. Ini dilakukan supaya tidak ada penyebaran virus Covid-19.

Tentu saja, ini berimbas kepada para perantau yang jauh dari kampung halaman, termasuk penyanyi jebolan Liga Dangdut Indonesia (LIDA), yakni Hari Putra.

"pengen sih pulang, Putri ditanya pasti pengen pulang," kata Hari saat jumpa pers virtual, Senin (26/4/2021).

1. Ingin Pulang Kampung

Hari Putra terpaksa mengurung niatnya untuk pulang ke kampung halamannya di Jambi. Mengingat, setelah berkarir di dunia entertainment, Hari Putra sudah menetap di Ibu Kota.

Hari mengaku ingin sekali pulang kampung ke Jambi di hari raya Idul Fitri mendatang.

"Tapi karena kita lihat peraturan pemerintah sekarang seperti apa, kalo misalnya diperbolehkan pulang hari bakal pulang lebaran," katanya.

2. Terpaksa Tak Pulang

Yang jelas, jika pemerintah tidak memperbolehkan masyarakat Indonesia tidak pulang kampung, Hari Putra terpaksa mengurungkan niatnya berlebaran bersama keluarga besar di Jambi.

"Tapi kalo nggak boleh, dan peraturannya sudah ketat, mungkin nggak pulang," tutup Hari.

Mematuhi protokol kesehatan juga jadi salah satu cara sederhana yang bisa kita lakukan untuk membantu mencegah penularan Covid-19. #IngatPesanIbu, pakai masker, rajin cuci tangan, dan jaga jarak.


REKOMENDASI
TRENDING