in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tiket Pre-Sale Konser Ayu Ting Ting Sudah Bisa Dibeli Secara Online

Sabtu, 30 November 2019 07:05 Penulis: Dhimas Nugraha

Ayu Ting Ting ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sepuluh tahun sudah Ayu Ting Ting mengarungi belantika musik dangdut di Indonesia. Sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih, pedangdut 27 tahun ini bakal menggelar konser tunggal tahun depan.

Dipromotori oleh MOP yang tak lain adalah Ruben Onsu, konser perjalanan 10 tahun Ayu ini bertajuk AYU TINGTING "SUARA HATI" KARYA, MIMPI DAN HARAPAN.

Digelar pada 28 Maret 2020 mendatang, konser tunggal perdana Ayu Ting Ting ini bakal digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

"@happeninc.id mempersembahkan, 10 tahun perjalanan seni Ayu TingTing yang di persembahkan sebagai wujud terimakasih kepada penggemar dan kepada para sosok yang telah mendukung perjalanan berkarya," tulis Ayu Ting Ting di instagramnya. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on Nov 29, 2019 at 1:33am PST

©instagram.com/ayutingting92

1. Dimeriahkan Banyak Penyanyi Top Tanah Air

Tak sendirian, konser Ayu Ting Ting ini juga bakal dimeriahkan banyak penyanyi top Tanah Air. Ada penyanyi senior, Titi DJ, Andien, Godfather of The Broken Heart Didi Kempot, dan penyanyi hebat lainnya.

"Sebuah konser tunggal yang akan menampilkan banyak penyanyi diantaranya Titi DJ, Andien, Didi Kempot, Betrand Peto Putra Onsu, Andmesh, and many more," ujarnya.

2. Ditangani Oleh Profesional

Selain dari pengisi acara, ada juga orang-orang di balik panggung yang juga tak kalah keren. Penampilan Ayu Ting Ting ini bakal ditangani oleh para profesional bertangan dingin dan ahli di bidangnya.

"Konser AYU TINGTING "SUARA HATI" KARYA, MIMPI DAN HARAPAN akan melibatkan @aritulang_official sebagai Show Director dan @dianhp_music sebagai Music Director," paparnya.

3. Sudah Dijual Secara Online

Dan kabar gembira untuk para penggemar Ayu Ting Ting. Tiket konser 10 tahun perjalanan Ayu sudah mulai bisa dibeli dari tanggal 29 November sampai 5 Desember 2019.

"Jangan sampai ketinggalan besok PreSale tahap 1 *Konser AYU TINGTING "SUARA HATI" KARYA, MIMPI DAN HARAPAN* akan dimulai dari tanggal 29 November s/d 05 Desember 2019, dapatkan juga Special Price'nya," tandasnya.

Tiket konser ini sudah bisa dibeli di website dan aplikasi jasa penyedia tiket. Nah, berikut ini daftar tiket presale yang dijual.

- Silver Class

- Bronze Class

- Super Festival Class

- Festival Class

Nah, bagi para penggemar Ayu Ting Ting dan pecinta dangdut Tanah Air, jangan sampai kehabisan.


REKOMENDASI
TRENDING