in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tirukan Gaya Soimah, Rara LIDA Minta Maaf dan Akui Sempat Ragu

Senin, 29 April 2019 12:08 Penulis: Louvina Gita

Rara LIDA tirukan gaya Soimah. (credit: Instagram.com/lida_rara.vc - Kapanlagicom/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Pada Sabtu 27 April lalu, Rara LIDA hadir di Konser Sosmed LIDA 2019. Berbeda dari biasanya saat ia hadir di panggung LIDA, kali ini ia harus memerankan sosok Soimah.

Tampil cantik menggunakan gaun berwarna soft pink, Rara masuk ke panggung dengan gaya yang heboh. Kehadirannya itu kemudian disambut riuh para penonton yang hadir malam itu.

Nggak cuma Rara, beberapa pedangdut lain juga hadir untuk memerankan juri LIDA 2019. Seperti Aulia DA yang berperan sebagai Dewi Perssik, Jamila Bintang Pantura sebagai Inul Daratista, dan Aty DA sebagai Zaskia Gotik. Tak ketinggalan Gilang Dirga yang hadir sebagai Nassar.

1. Minta Maaf

Tampil sebagai Soimah, Rara juga menirukan gaya ibu 2 anak itu saat menyanyikan lagu yang menjadi ciri khasnya yaitu Kiss. "Eh Soimah nyanyi itu dong, diberi kecupan," ujar Irfan Hakim. "Semuanya mau diberi kecupan?" teriak Rara yang lalu ia lanjutkan bernyanyi.

Seperti bagaimana biasanya Soimah, Rara juga menirukan gaya khas saat menyebut kata 'kecupan', "Mmuuaaah," seru Rara. Sontak ia langsung meminta maaf usai melakukan hal itu. "Mae mohon maaf Mae ya," tutur Rara sembari tersenyum malu.

"Nggak kok, keren-keren," sahut Ramzi. Gimana nih kalau menurut kalian KLovers?

2. Sempat Ragu

Lewat akun instagram pribadinya, Rara juga mengunggah foto yang dibarengi dengan permintaan maaf sekaligus ucapan selamat. "Siapa tadi yang ketawa liat Rara jadi Mae @showimah. Buat Mae @showimah Rara mohon maaf yaak apabila ada kekhilafan dan kekurangan, selamat juga sudah menjadi juri terfavorit," kata Rara.

Ia pun mengaku awalnya sempat ragu memerankan Soimah. "Jujur awalnya Rara ragu takut nggak bisa niruin Mae, tapi banyak banget yang kasih support di backstage. Alhamdulillah sedikit membuat Rara jadi lebih yakin. Terimakasih buat @indosiar yang sudah kasih Rara kesempatan," ceritanya.

(kpl/lou)

Editor: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING