in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tolak Keras Ajakan Terbang Vincent Raditya, Lucinta Luna Singgung Soal Lisensi

Selasa, 28 Mei 2019 19:02 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Lucinta Luna © KapanLagi.com/Budy Santoso dan Vincent Raditya © instagram.com/vincentraditya

Kapanlagi.com - Setelah kolaborasinya dengan Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu viral banget, Lucinta Luna kini jadi laris diajak kolaborasi dengan para Youtuber lain seperti Ria Ricis sampai Ashanty. Nggak salah sih, view video-video mereka emang luar biasa.

Selain Ashanty dan Ria Ricis, salah satu Youtuber lain yang juga mengajak Lucinta kolaborasi adalah Vincent Raditya. Siapa yang nggak tahu pilot yang satu ini? Tayangan yang jadi favorit dari channelnya adalah video yang mengajak bintang tamu terbang dengan pesawat kecil.

1. Lisensi Dicabut?

Melalui unggahan storynya kemarin (27/5) Lucinta mengungkap bahwa ia diajak terbang juga oleh Vincent. Namun pelantun lagu Jom Jom Manjalita itu menolak mentah-mentah. pasalnya jelas, menurut Lucinta, ijin terbang Vincent sudah dicabut.

"Aku nggak kenal dia ya, tapi setahu gue nih anak bermasalah karena ternyata surat ijin lisensinya dia buat nerbangin cesna single apalah itu dicabut. Jadi dia tuh nggak ada ijin buat nerbangin. Nah sekarang nih korbannya Lucinta Luna mau diajak terbang," tukas kekasih Abash ini.

2. Berbahaya

Lucinta menambahkan betapa bahayanya jika ia sampai nekat terbang bersama Vincent. "Nggak bisa aja gitu lho, karena dia itu nggak dapet ijin buat nerbangin dan itu membahayakan gitu lho buat penumpang," tukasnya.

Sahabat Millen ini lantas tegaskan betapa sampai kapanpun ia nggak akan mau diajak terbang. "Apalagi para artis-artis yang diajak prank itu bahaya banget gila aja lho! Apalagi Lucinta nggak akan mau, sampai kapanpun nggak akan mau. Argh, takut!" tandas Lucinta.


REKOMENDASI
TRENDING