in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ulang Tahun ke -74, Rhoma Irama Bakal Hadirkan Kejutan di Mega Konser 'Long Live The King'

Jum'at, 11 Desember 2020 17:35

Rhoma Irama / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Hari ini, Jumat (11/12) menandai 50 tahun dibentuknya grup dangdut Soneta yang diprakarsai oleh Raja Dangdut Rhoma Irama. Untuk merayakannya, sebuah konser bertajuk 'Long Live The King 50 Tahun Soneta' pun digelar dan disiarkan secara langsung pada stasiun televisi RCTI pukul 21.00 WIB.

Usut punya usut, tanggal 11 Desember 2020 juga merupakan hari lahir dari Bang Haji, sapaan akrab Rhoma Irama. Saat ini, sang raja dangdut genap berusia 74 tahun. Karenanya, ini merupakan momen yang sangat spesial bagi Bang Haji.

"Syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan usia Soneta sepanjang ini. Memang tidak mudah mengatur suatu organinasi padahal hanya sekecil grup musik. Selama 50 tahun bersama Soneta, itu suatu hal yang berat, yang bagi seniman, itu luar biasa," ungkap Bang Haji dalam press rilis yang diterima KapanLagi.com.

1. Kolaborasi dengan Musisi Lintas Genre

Pada mega konser ini, Bang Haji dan Soneta bakal berkolaborasi dengan sederet musisi dari lintas genre, seperti Ardhito Pramono, Marion Jola hingga Iwa K. Sementara itu, Jihan Audy, Tasya Rosmala, serta Denny Caknan akan turut tampil membawakan lagu-lagu hits Rhoma Irama.

Total ada 16 lagu yang telah masuk dalam tracklist penampilan Rhoma Irama nantinya. 12 lagu diantaranya akan dibawakan oleh Soneta dan 4 lagu lagi bakal diisi oleh musisi milenial dengan aransemen yang baru.

Melihat fakta-fakta di atas, sudah bisa dipastikan jika konser 'Long Live The King 50 Tahun Soneta' bakal penuh dengan kejutan yang wajib dinantikan. Selain disiarkan secara live di televisi, kalian juga bisa menontonnya melalui aplikasi RCTI+. So, don't miss it!


REKOMENDASI
TRENDING