in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ungkap Fakta Baru, Ternyata Uyaina Arshad Dulu Nggak Dekat Banget Dengan Reza Zakarya

Jum'at, 06 Desember 2019 19:32 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Awan Potret

Kapanlagi.com - Interaksi Reza Zakarya dan Uyaina Arshad memang cukup menarik untuk diperhatikan. Pasalnya, meski hanya mengaku teman, tak jarang kedua orang ini sukses membuat baper para pecinta dangdut.

Keduanya pun mengaku jika awalnya tidak sedekat seperti sekarang. Justru kebersamaan saat berada dalam D'Academy Asia yang mulai mendekatkan mereka berdua hingga seperti sekarang ini.

 

1. Ibunda Telah Dengar

"Kami kemarin-kemarin nggak begitu dekat, komunikasi hanya lewat DM di IG gitu. Pas di sini DA Asia ini mulai sering komunikasi, lewat WA... Soalnya sering satu panggung," ujar Uyaina Arshad saat ditemui di sela acara DA Asia 5, Jakarta Barat, Rabu (4/12).

Perempuan asal Malaysia itu menyebut jika ibundanya sudah mendengar kabar kedekatan sang putri dengan Reza. Menurut penuturan Uyaina, ibunya pun tahu jika ia dan Reza hanya dekat demi menjaga profesionalitas pekerjaan.

2. Saling Titip Salam

"Sudah (tahu gosip dekat dengan Reza), umi juga paham pada dasarnya ini profesional saja untuk menggembirakan netizen, hati para pemirsa," ungkapnya lagi.

Selain itu, baik Uyaina dan Reza juga saling menitipkan salam kepada keluarga masing-masing. "Titip salam buat mamanya, keponakannya dan dia juga cari tahu tentang umi aku," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING