in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Via Vallen Jelaskan Kronologi Mobilnya Dibakar, Terdapat Tulisan Bernada Ancaman "Mati Kalian"

Rabu, 01 Juli 2020 16:18

Via Vallen ©instagram.com/viavallen

Kapanlagi.com - Via Valleng menceritakan kronologi kejadian mobil miliknya dibakar oleh orang tak dikenal hari Selasa (30/6/2020) kemarin. Dari video yang diunggah di instagram pribadinya, rekaman CCTV di rumahnya pun menjelaskan semua kronologi kejadian.

"Jadi karena garasi mobil belakang di pake acara, semua mobil di keluarkan dan di parkir di samping rumah. Jam 2:23 an saya sempet bikin story bongkaran lighting di garasi belakang. Rencananya, bongkaran selesai langsung di masukin ke garasi lagi mobilnya," tulis Via Vallen, Rabu (1/7/2020).

"Tapi belum sampai selesai bongkaran, jam 3:13 pelaku berusaha masuk ke area mobil dan berhasil membakar mobil di jam 3:19 (padahal di area garasi masih banyak orang mondar mandir keluar)," sambungnya.

Dari video tersebut, tampak pelaku yang memilih untuk melewati sawah demi menghindari keramaian di garasi belakang rumah Via. Setelah berhasil membakar, si pelaku pun kembali lagi kabur melewati sawah.

1. Panik

Setelah sempat terjadi ledakan kecil, Via Vallen pun langsung keluar rumah dan panik. Apalagi, api yang menyala berada di dekat rumah kucing miliknya dan tepat di samping rumah tetangganya.

Pada saat kejadian, Via Vallen pun sempat melakukan siaran langsung di instagram. Hal ini memang sengaja ia lakukan agar laporannya ke pemadam tidak dianggap sebagai telepon iseng saja.

"Saya panik, karena api ke arah RUMAH KUCING dan di samping rumah masih banyak rumah tetangga juga. Saya takut apinya ke mana-mana. Makanya saya sampe melakukan siaran langsung di IG dengan tujuan agar PMK cepat datang (agak kuatir laporan by phonenya di anggep iseng, krn di jam mereka tidur)," paparnya.

2. Ada Ancaman

Tak sampai di situ saja, rupanya pelaku juga menuliskan kata-kata bernada ancaman tepat di samping bangkai mobilnya.

"Kemarin saya masih bingung dengan apa yg sudah terjadi, karena juga ada tulisan bernada ancaman di tembok rumah yang cuma bisa dibaca di bagian kata "Mati Kalian"," papar Via Vallen.


REKOMENDASI
TRENDING