in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Video Klip Tembus 102 Juta Penonton, Ghea Youbi: Awalnya Cuma Iseng

Jum'at, 22 Maret 2019 09:17 Penulis: Rezka Aulia

Ghea Youbi mengaku tak sangka dapat view sebanyak ini. © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Nama pedangdut Ghea Youbi mungkin masih terbilang baru. Namun, perjalanan karir Ghea bisa dibilang sangat mulus hingga saat ini. Single perdanya berjudul Gak Ada Waktu Beib kerap merajai tangga lagu di banyak radio.

Kejutan lain yang dihadirkan Ghea adalah soal official music video Gak Ada Waktu Beib yang menembus angka 102 juta viewers di Youtube dalam waktu sekitar delapan bulan. Kesuksesan ini membuat Ghea makin diperhitungkan di industri musik dangdut Indonesia.

Ghea mengaku tak meyangka video klip single perdananya itu bakal ditonton ratusan juta pasang mata. Awalnya, Ghea hanya sekedar melakukan formalitas sebagai penyanyi yang harus memiliki video klip saja tanpa ekspektasi yang besar.

 

1. Iseng-iseng Berhadiah

"Enggak kepikiran sama sekali, tadinya aku mikir kalau Youtube hanya iseng-iseng berhadiah, dan tetapi youtube malah mendapatkan sesuatu yang bagus," jelas Ghea saat ditemui di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Capaian yang diraih Ghea pun memberikan efek besar dalam kehidupannya. Misalnya saja, dalam hal materi. Saat ini Ghea sudah memiliki rumah dan kendaraan pribadi dari jerih payahnya.

"Alhamdulillah bisa beli kendaraan juga tempat tinggal tinggal proses. Alhamdulillah sudah bisa memenuhi kebutuhan sendiri. Kalau dulu masih dibantu sama kakak," tutur Ghea.

2. Segera Rilis Single

Sebagai pedangdut muda, Ghea jelas masih punya banyak mimpi demi karirnya. Setelah sukses dengan single perdananya ini, Ghea ingin segera menelurkan karya-karya lainnya. Meski masih belum mau bicara banyak, Ghea sedikit memberikan kisi-kisi soal single barunya yang rencananya bakal dirilis tahun ini.

"Insya Allah tahun ini bisa rilis lagi. Ada musik tradisional yang kemungkinan aku masukin kayak gamelan. Ide ini juga ada dari aku. Aku selalu bertukar ide dengan pihak label," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING